-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hujan Lebat Serta Angin Kencang Tumbangan Tenda Dan Kursi Festival Dikee Zikit di Aceh Timur.

Aceh Timur  - Kini Fentas Festival Dikee 2022 di Aceh Timur seyogyanya pada Rabu 19/10/2022 malam menjadi malam penentuan pengumuman pemenang sekaligus penutupan dengan Dikee (Zikir) Massal sebanyak 300 orang yang bertempat di Lapangan Pusat Pemerintahan kabupaten Aceh Timur di porak porandakan oleh anggin kencang dan hujan lebat kini para penggunjun serta peserta terpak menyelamatkan diri ke tribun utama di lapangan setempat.

Namun keadaan berkata lain, akibat hujan deras dan angin kencang melanda kawasan Idi Rayeuk dan sekitarnya, tenda yang diperuntukkan bagi tamu, peserta dan juga pengunjung acara Festival Dikee/zikir tersebut roboh sekira pukul 17.20 WIB, Rabu 19/10/2022.

Tak hanya tenda juga kursi dan meja dewan juri juga menjadi korban juga sebahagian dekorasi panggung juga ikut rusak sedang dan parah juga.

Berdasarkan pantauan awak media, utusan pengunjung yang ada di area lapangan upacara pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur tersebut terpaksa harus berteduh di bawah gedung lapangan upacara tersebut yang terbuat dari permanen tersebut yang merasa aman. 

Media ini mendapatkan informasi bahwa agenda penutupan kegiatan Festival Dikee/zikir 2022 di Aceh Timur akan dipindahkan ke Gedung Idi Sport Center (ISC) yang hanya berseberangan jalan dengan tempat pelaksanaan awal tersebut supaya lebih aman serta lebih yaman lagi.

Namun, sampai berita ini ditayangkan, media ini belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak panitia pelaksana pestipal zikir tersebut.           jelasnya.(zainal).

0 Response to "Hujan Lebat Serta Angin Kencang Tumbangan Tenda Dan Kursi Festival Dikee Zikit di Aceh Timur."

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel