-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Laga Berakhir, Polres Lumajang Apresiasi Open Tournamen Wartapos Cup 2022

Lumajang,  www.lintasone.com - Open tournament badminton Wartapos Cup 2022 yang digelar di Gedung KGY  Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang dan di selanggarakan sejak tanggal 24/9/2022 hingga 04/10/2020 berjalan lancar dan sukses.

Open tournament badminton Wartapos cup 2022 tidak hanya diikuti oleh peserta dari kabupaten Lumajang saja, bahkan banyak pemain yang berdatangan dari kabupaten Jember. Peserta yang mengikuti tournament tersebut mencapai 100 orang lebih yang dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori A+B dan C+D. Panitia Wartapos Cup 2022 memberikan hadiah cukup menarik yaitu berupa tropi dan tabanas bagi para pemenang.

Laga final malam ini (04/10/22), untuk kategori AB merebut juara 1 dan 2 mempertandingkan Eric & Adam (Polres + Victory) Vs Fauzi & Rio (PB Rejdo) yang dimenangkan oleh Fauzi & Rio (PB Redjo) sementara merebut juara 3 dan 4 mempertandingakan Jefri & Ilham (Polres + Victory) Vs Alvian & Doni (PB Redjo) yang dimenangkan oleh Alvian & Doni (PB Redjo).
 
Sedangkan dalam laga final kategori CD, merebut juara 1 dan 2 mempertandingkan Anwar & Agus (Yosowilangun + Darungan) Vs Hariyono & Amir (Yosowilangun + Lumajang) yang dimenangkan Hariyono & Amir, sedangkan merebut juara 3 dan 4 mempertandingkan antara Rizki & Isanusi (Kraton + Yosowilangun Lor) Vs Iqbal & Andre (PB Redjo + PB Aneka) yang dimenangkan oleh Iqbal & Andre.

Suasana digedung KGY Yosowilangun malam ini nampak cukup seru, dukungan dari seporter membuat suasana semakin meriyah, hingga laga usai tampak penonton dan pendukung tidak beranjak dari tempatnya.

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D. melalui Kasat Tahti Polres Lumajang Wiwit Sugiarto SE mengapresiasi ajang open Tournamen badminton Wartapos cup 2022 yang disenggarakan oleh media Wartapos.

"Kami cukup mengapresiasi kegiatan ini, dimana insan jurnalis tidak hanya fokus dalam pemberitaan melainkan juga ikut serta dalam mencetak atlit handal dan menumbuhkan rasa cinta dalam bidang olah raga khususnya badminton," Ujarnya.

"Kami berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan setiap tahunnya dan bisa menjadi contoh untuk club lain untuk menggelar kegiatan serupa." Imbuh Wiwit yang juga ikut serta dalam tournamen badminton Wartapos cup 2022 ini.

Sementara itu, Anwar Sanusi SH perwakilan Biro Wartapos Lumajang menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan kepada semua mitra kerja yang telah mendukung suksesnya open tournament Wartapos Cup 2022

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan kepada PBSI Lumajang, Polres Lumajang serta semua mitra kerja Wartapos yang sudah mendukung penuh atas terselenggara dan suksesnya open tournament Wartapos Cup 2022 kali ini,  dan kedepan acara ini akan kami agendakan menjadi acara tahunan dengan harapan mampu mencetak pemain bulu tangkis yang handal serta tetap menjalin kemitraan yang baik antara pecinta bulu tangkis dengan insan jurnalis.” Pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Laga Berakhir, Polres Lumajang Apresiasi Open Tournamen Wartapos Cup 2022"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel