-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Masyarakat Mendukung Proyek Jalan Wilayah Kecamatan Sungai Betung

Bengkayang, lintasone.com - Pembangunan jalan Semidang - Sejarok Param kecamatan Sungai Betung dan kecamatan Lembah Bawang, melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruangan ( PUPR) kabupaten Bengkayang. Minggu, (23/10) berjalan lancar.

Pembangunan Proyek PUPR yang menyediakan jasa pekerjaan melalui, 
CV. NICO PUTRA PERKASA, pada saat proses pekerjaan yang lalu telah terjadi adanya miskomunikasi sehinga terbitnya di media sosial, berapa pekan yang lalu. seiringnya waktu berjalan, pada kesempatan ini, Minggu, 23 Oktober 2022, Bahwasanya," Warga Desa suaka Bangun Tobing dan Desa suka maju Agus selaku kariawan yang bekerja dilapangan, Sudah bekerja maksimal, dan di awasi Pengawasan, kunsultan , dan kami mengunakan matrial untuk pembangunan jalan dan drainase ini mengunakan matrial yang berkualitas mutunya, dan sesuai Perencanaan, jadi" kalau kita bekerja ada kesalahan, kesalahannya dimana? "Tuturnya.

Lanjut, Ruas selaku, tokoh masyarakat mengatakan kepada awak Media, "kami minta kepada seluruh jajaran masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan sungai Betung - Lembah Bawang, Sama-sama kita mendukung pembangunan ini, dari program Bupati dan wakil, Bengkayang mantap. "Ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, "Sekiranya ada pekerjaan yang tidak masuk di akal atau tidak sesuai pekerjaan, saya sendiri yang akan protes pekerjaan ini, karna mutu dan kualitasnya untuk kita semuanya yang menikmati, apa lagi saat sekarang, banyak warga kita yang dilibatkan dalam proses pembangunan ini, dan adanya berita beberapa waktu yang lalu, terkait proyek pembangunan jalan ini, sebenarnya kan masih dalam tahap pekerjaan dan terhambatnya matrial yang jangkauan lumayan jauh, sehinga tersendat, dan sudah tersebar luas di Media Sosial pada berapa waktu lalu itu, hanyalah miskomunikasi, fakta di lapangan, ini lah yang saya sampaikan kepada awak media ini, "samapai saat sekarang pekerjaan jalan dan drainase  berjalan Lancar aman, sesuai Harapan kita bersama."jelas Ruas.

Reporter : Jemi.

0 Response to "Masyarakat Mendukung Proyek Jalan Wilayah Kecamatan Sungai Betung"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel