-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Medco Serahkan Rumah Rehab Yang Ke - 21 Pada Masyarakat Di Aceh Timur

Aceh Timur//LintasOne.com - Kini rumah rehab yang ke - 21 yang didanai oleh PT Medco EP Malaka, rampung di Gampong Lhee, Nurussalam, Aceh Timur. Bantuan rehab rumah tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan migas itu terhadap masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan tambang migas tersebut

“Tambahnya kiita terus mendukung upaya Pemerintah Aceh Timur yang menjadikan masyarakat dapat hidup lebih sehat dan berkualitas. Upaya ini diimplementasikan dengan pelaksanaan kembali Program Bedah Rumah Tahap III di 4 kecamatan sekitar wilayah kerja perusahaan,” kata VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi, saat peresmian rumah ke - 21 di Gampong Lhee, Nurussalam, Aceh Timur pada hari ini Kamis (20/10/2022).

Untuk itu dikatakannya, perusahaan akan terus berupaya tumbuh dan berkembang bersama masyarakat di sekitar wilayah kerja. “Kami juga apresiasi atas dukungan masyarakat dan pemangku kepentingan, sehingga kegiatan operasi Medco E&P di Aceh Timur dapat berjalan dengan  lancar serta baik pula harap,”  Arif.

Sedangkan peresmian rumah rehab itu dihadiri oleh General Manager Medco E&P Iwan Sutrisno melalui Field Relations Manager, Hendarsyah, didampingi forkopimcam Perusahaan mulai melaksanakan program tersebut sejak tahun 2018 dan terus berlanjut dalam membangun rumah masyarakat kurang mampu yang tidak layak huni di empat kecamatan tersebut.

Mansur salah satu anak Yatim, merupakan salah satu warga Gampong Lhee, yang terpilih menjadi sasaran rehab rumah dengan dana dari PT Medco EP Malaka. “Program ini bersinergi dengan pemerintah sejak proses penilaian hingga pelaksanaan nya ,” kata Arif.

Sementara itu, Keuchik Gampong Lhee Abdul Hadi, mengaku, Mansur merupakan masyarakat kurang mampu yang rumahnya layak direhab. “Mansur anak Yatim adalah warga kurang mampu lagi dan kondisi rumahnya pun hampir roboh serta dia kita proritaskan terlebih dahu katanya. (zainal).

0 Response to "Medco Serahkan Rumah Rehab Yang Ke - 21 Pada Masyarakat Di Aceh Timur"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel