-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Perkuat Sinergitas, Polri Gelar Piramida Ngopi Bersama Awak Media

Pasuruan, lintasone.com - Polres Pasuruan jalin silaturahmi bersama awak media yang berdomisili di wilayah  Purwosari dan Purwodadi, dengan tema "Perkuat Sinergitas Polri dan Media dengan Piramida" (Ngopi bersama Media), Senin (24/10/22) pukul 16:00 Wib.

Kegiatan Piramida diadakan Humas Polres Pasuruan bersama awak media. Hari ini Piramida digelar di Central Pujasera Jarwo, tempat Base Camp Cafe Martopuro Bersatu, Desa Martopuro Kecamatan Purwosari, yaitu tempat biasa  berkumpulnya awak media juga LSM Pasuruan.

Terpantau ada beberapa wartawan dari berbagai media ngopi bareng gayeng bersama Kasi Humas Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi  SH, SIK, M.Si., melalui Kasi Humas Polres Pasuruan, Ipda Bambang SH., S.Sos menyampaikan rasa senangnya dapat bersilaturahmi dalam satu forum bersama awak media Piramida Pasuruan.

"Alhamdulillah dan penuh rasa syukur kita dapat melaksanakan kegiatan silaturahmi ini. Semoga jalinan sinergitas Polri bersama rekan-rekan media semakin solid untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan," katanya.

Ipda Bambang SH, S.Sos yang memimpin langsung kegiatan mengatakan bahwa, kegiatan Piramida ini merupakan sebuah sarana komunikasi positif antara Polri dan awak media dalam menjalin hubungan soliditas konstruktif yang harmonis, dan diharapkan dapat mendukung terwujudnya wilayah Kabupaten Pasuruan yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan Piramida tersebut, pihaknya mengharap dukungan dari segenap para awak media untuk membantu kinerja anggota kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan, agar kinerjanya dalam melindungi, mengayomi, melayani masyarakat semakin lebih baik.

Mantan Waka Polsek Wonorejo ini juga mengungkapkan bahwa, Polres Pasuruan selalu terbuka menerima kritikan maupun masukan yang bersifat membangun dari rekan media. 

"Masukan dari rekan media semua ini sangat membantu dan berfungsi sebagai kontrol terhadap apa yang telah dilaksanakan oleh Polres Pasuruan selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ucapnya.

Miftahul Ulum, salah satu rekan media Lumbung-Berita memberikan respon positif kepada Polres Pasuruan terkait kinerjanya di lapangan, "Dalam pelaksanaan tugas anggota Polres Pasuruan di lapangan, saya lihat kinerja polres Pasuruan sudah cukup humanis dan bagi saya pribadi hal tersebut merupakan wujud sikap yang baik sebagai pengayom masyarakat," katanya.

Pria yang berdomisili di Desa Martopuro ini juga menjelaskan bahwa, jumlah polisi di Negara Indonesia yang di cintai sekarang ini berjumlah kurang lebih 450 (Empat  Ratus Lima Puluh) Ribu) orang, dan hanya beberapa gelintir oknum saja yang dianggap kurang baik.

"Tetapi kita tetap merasa bangga dan bersyukur, karena kita masih mempunyai Ratusan Ribu Polisi yang sangat baik dan berdedikasi tinggi yang selalu siap melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat ," tutup sapaan Ulum.

Kegiatan Piramida (Ngopi bersama Media) dihadiri antara lain, Miftahul Ulum dari Lumbung Berita. Hosi'in dari OposisNews.co.id. Adi Darmawan dari Media Purwosari serta beberapa awak media lainnya.(Red/zainul).

0 Response to "Perkuat Sinergitas, Polri Gelar Piramida Ngopi Bersama Awak Media"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel