-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Erick Thohir Dan Dewan Pers Bersama Kemenkominfo Beserta Kemenkumham Akan Hadir Di Kongres Ke-1 MIO Indonesia

Surabaya, lintasone.com - DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia bakal gelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 November 2022 mendatang di Golden Boutique Hotel Jakarta. Kongres I MIO INDONESIA ini akan dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir dan dihadiri oleh Dewan Pers, Kementerian Kominfo dan Kementerian Hukum dan HAM.

Sebagaimana diungkapkan AYS Prayogie ketua Umum DPP MIO INDONESIA, sesuai jadwal kongres akan dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir yang juga Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang sedang intensif berkiprah untuk Indonesia. "Beberapa Kementerian turut hadir," ungkap AYS Prayogie saat diwawancarai via seluler di Jakarta, Senin (07/11/2022)

Menjelang Kongres I MIO INDONESIA yang akan dihadiri DPP serta seluruh DPW-DPW dan DPD-DPD se-Indonesia, AYS Prayogie terus memberikan semangat kepada para pengurus seluruh level se-Indonesia.

"Semoga rekan-rekan semua, senantiasa dilancarkan dan dimudahkan oleh-NYA  jelang Kongres Ke-1 MIO INDONESIA," harap AYS Prayogie, seraya mengajak segenap pengurus untuk mensukseskan Kongres I MIO INDONESIA sehingga berjalan lancar dan sesuai harapan bersama. 

Didalam agenda Kongres I diantaranya akan dilaksanakan Rapat Pleno I, II dan III. Juga akan dibahas berbagai hal terkait organisasi secara keseluruhan termasuk penentuan dan pemilihan calon Ketua umum DPP MIO INDONESIA periode 2022-2027.

Kongres I ini, selain memilih Ketua Umum yang akan memimpin lima (5) tahun ke depan, juga mematangkan pembahasan program jangka pendek dan jangka panjang, dimana MIO Indonesia secara bersama-sama dengan DPW-DPW dan DPD-DPD seluruh Indonesia.

MIO Indonesia juga terus berkolaborasi dan menyusun kerangka dasar media, sehingga terciptanya industri media yang sehat dan berkelanjutan atau sustainable. Sehingga penting pada Kongres I nanti berjalan lancar sesuai rencana dan menghasilkan pemimpin yang kredibel, profesional sehingga MIO Indonesia menjadi lembaga yang semakin besar dan berkibar.

Dalam kesempatan terpisah, Suharto ketua DPW MIO Indonesia Provinsi Jawa Timur mengapresiasi rencana pelaksanaan Kongres I MIO INDONESIA yang meskipun baru berusia dua (2) tahun namun telah mengembang seluruh Indonesia.

Suharto juga bersyukur acara kongres tersebut akan dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir (kelahiran 30 Mei 1970, red.) yang juga ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) pusat, dimana kebetulan DPW MIO Jatim juga baru saja mengadakan Rakerwil yang diantaranya didukung penuh Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim (ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, red.) dan Wagub Jatim Emil Dardak (kelahiran 20 Mei 1984, red.) yang kebetulan Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk Provinsi Jatim.

Siswahyu Kurniawan Wakil Ketua MIO INDONESIA Jatim yang juga Ketua Panitia Rakerwil MIO Jatim menambahkan, bahwa Rakerwil MIO Jatim sebagai organisasi yang masih cukup baru juga mendapatkan apresiasi mendalam Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim (kelahiran 16 Juli 1955, red.) yang juga menilai sesuatu yang bagus untuk rencana Kongres I MIO INDONESIA.

"Romo Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim memberi apresiasi tinggi untuk Rakerwil MIO Jatim yang telah terlaksana, maupun Kongres I MIO INDONESIA yang akan dilaksanakan," ungkap Siswahyu Kurniawan yang juga penulis buku biografi Asmuni - Srimulat pelawak nasional. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926 (red. / Sis).

0 Response to "Erick Thohir Dan Dewan Pers Bersama Kemenkominfo Beserta Kemenkumham Akan Hadir Di Kongres Ke-1 MIO Indonesia "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel