-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ramah Pelayanan Dan Memuaskan, ATR/BPN Kabupaten Demak Mendapat Acungan Jempol

Reporter : Solihan
Editor      : Niki
Gambar : Pimpinan Redaksi Media Lintas One Muhammad Aziz Sutikno bersama Pegawai Kantor ATR/BPN

Demak, lintasone.com - Pelayanan masyarakat di instansi yang membuat kepuasan adalah pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat, seperti yang diketahui di kantor ATR/BPN Kabupaten Demak Jawa Tengah, dimana Pimpinan Redaksi Media Lintas One,  Muhammad Aziz Sutikno Sa'at mengunjunginya merasa puas dan mengacungi Jempol untuk pelayanannya.

Hal ini di sampaikan Pimpinan Redaksi Media Lintas One, Muhammad Aziz Sutikno yang sehari-hari dipanggil Aziz ini setelah berkunjung di Kantor ATR BPN Kabupaten Demak Jawa Tengah, dirinya merasa puas atas pelayanan masyarakat di ATR/BPN Kabupaten Demak, selain ramah juga cepat.

"Ya pada hari Jum'at, 11 November 2022 kemarin lusa, Saya berkunjung ke Kantor ATR/BPN Kabupaten Demak ada keperluan sedikit yang tidak bisa disampaikan disini, jujur pelayang yang berada di kantor ATR/BPN Kabupaten Demak sangat memuaskan. "Ujar Aziz Pimpinan Redaksi Media Lintas One.

Pimpinan Redaksi Media Lintas One, Aziz juga berharap, "semoga pelayanan di Kantor ATR/BPN Kabupaten Demak selalu tetap menjaga keramahan dan pelayanan yang memuaskan, dan bagi  masyarakat yang mau mengurus surat tanah/sertifikat bisa langsung ke Kantor ATR/BPN Kabupaten Demak langsung tanpa pelantara."Jelasnya.

Menurut Aziz, "kalau pelayanan sudah baik seperti ini, Masyarakat jangan ragu - ragu untuk datang langsung ke Kantor ATR/ BPN Kabupaten Demak agar mengetahui bagaimana pelayanannya dan berapa cepat prosesnya. Karena pemerintah saat ini berharap Kepada masyarakat yang belum ikut program PTSL bila ingin mengurus sertifikat sendiri bisa langsung datang ke Kantor ATR/BPN Kabupaten Demak. "Pungkas Muhammad Aziz Sutikno, Pimpinan Redaksi, Media Lintas One, Kepada awak media pada hari Selasa (15/11/2022).


0 Response to "Ramah Pelayanan Dan Memuaskan, ATR/BPN Kabupaten Demak Mendapat Acungan Jempol"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel