-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Akibat Mobil Avanza Laju Kencang Membuat Lakalantas Di Jalan Raya Makmagan Kecamatan Lumar.

Bengkayang//Lintas One.Com - Pada hari Sabtu 3 Desember 2022. Telah terjadi Lakalantas di Jalan Raya Bengkayang - Sangau Ledo tepatnya" di Dusun Doyot Desa Makmagan Karya Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang Sekitar Jam :08. 45 WIB Kejadian Lakalantas di jalan Raya Desa Makmagan, yang mengunakan kendaraan berlawan Arah sehingga kendaraan mobil rusak berat.

Kendaraan yang menuju arah Kota Bengkayang bernopol KB 1500 CG, merek AVANZA warna silfer, mobil truk yang bermuatan matrial bangunan dari arah Bengkayang menuju Sangau Ledo, Bernopol KB 8817 KL. Merek MITSUBISHI.
Adanya kejadian Lakalantas di Wilayah kecamatan Lumar, Pihak Kepolisian Polsek Lumar langsung turun di TKP, untuk memastikan titik kejadian tersebut, dan untuk keamanan Lalulintas, pada saat itu Supir Truk dibawa ke RSUD Bengkayang untuk perawatan, sedangkan pengendara Mobil Avanza 2 Orang sempat melarikan diri dari TKP.

"Saat di konfirmasi "Awak Media kepala Desa Makmagan Wira .membenarkan kejadian tersebut,Dengan kronologi  Ada sebuah Mobil AVANZA yang Melaju kencang yang menghantam truk Di Desa saya." Tuturnya

"Satlantas Bengkayang IPTU Sagidun, membenarkan kejadian. pada Hari Sabtu 3 Desember 2022.sekitar pukul: 08: 45. Pagi. Satlantas menyampaikan pada saat ini masih dalam penyelidikan, dan kendaraan Lakalantas sudah diamankan di Polres Bengkayang. Untuk lebih lanjutnya pengendara Mobil Avanza masih dalam pencarian karna melarikan diri di TKP, "Ucap :Satlantas

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Akibat Mobil Avanza Laju Kencang Membuat Lakalantas Di Jalan Raya Makmagan Kecamatan Lumar. "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel