-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Desa Curah Petung di Door

Lumajang. www.lintasone.com -  Unit reskrim Polres Lumajang berhasil mengungkap komplotan curwan yang sering meresahkan masyarakat Lumajang dan sekitarnya. 30/11/2022.

Kali ini warga Desa Curah Petung, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, salah satu tersangka komplotan curwan Di Door unit reskrim Polres Lumajang

AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K. S.H. mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan warga Desa Pandan Arum,Kecamatan Tempeh yang kehilangan sapi pada bulan 31 oktober 2022. Atas nama abdul hamid

Awal kronologis awal kejadian 31 Oktober 2022. Anggota tiap malam mengantisipasi, mengawaspadai, melihat mobil putih wuling jalan agak berat, kemudian anggota kami mengentikan. tiba - tiba sapinya di tendang keluar oleh pelaku, mobil tersebut lari sempat hampir menabrak anggota kita.

Berdasarkan indifikasih mobil kita cari awalya mobil, setelah berhasil kita temukan para tersangka tidak ada di tempat. Satu dari tersangka yang sudah teridifikasi bernama yusuf usia 30 tahun warga curahpetung, kecamatan kedungjajang.

Barang bukti berhasil diambil 1 ekor sapi berusia 6 bulan, dalam pengembangan penyelidikan para terkang kurang lebih ada 4 tersangka masih dalam pencarian.  namum endentitas mereka sudah kita katongi.

Tersangka kita jerat dengan pasal 363 dengan ancaman 7 tahun penjara.
AKBP Dewa Putu Eka D, S.I.K. S.H. menghimbau kepada 4 para pelaku secepatnya menyerahkan diri, kalau tidak akan kami cari. Kita masukan Dalam Pencarian Orang . 

Reporter : Atman.

0 Response to "Warga Desa Curah Petung di Door"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel