-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dua Sepeda Motor Diamankan Patroli Gabungan

Lumajang,  www.lintasone.com - Gelar patroli Cipta Kondisi di sepanjang Jalan Lintas Timur (JLS) , sebagai langkah antisipasi adanya balap liar dan kriminalitas.

Petugas gabungan dari Polsek Tekung, Polsek Lumajang Kota dan Polsek Sukodono berpatroli dengan menyusuri JLT berhasil amankan Sepeda Motor.

"Giat ini sebagai langkah antisipasi balap liar dan aksi kriminalitas di jalan lintas timur (JLT)" Ujar Kapolsek Tekung Iptu Sujianto.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Lumajang Kota bersama Polsek Sukodono melaksanakan patroli dari arah selatan menuju jalan Suko, Kelurahan Jogoyudan.

Sedangkan Polsek Tekung patroli dari arah selatan pertigaan lampu merah JLT, namun sesampai dilokasi petugas menemukan segerombolan anak muda berada dipinggir jalan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor yang diduga akan melaksanakan aksi balap liar.

"Saat kita datangi mereka langsung kabur. Dilokasi kami mengamankan dua sepeda motor," ujarnya,

Dua sepeda motor diamankan ini, satu ditinggal pemiliknya, sedangkan satu lagi ada pemiliknya namun tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan.

"Mereka yang kedepatan nongkrong pada jam larut malam kami berikan himbuan untuk pulang, karena takutnya nanti jika pada ngumpul akan melakukan aksi balap liar," jelasnya

Dua sepeda motor yang berhasil diamankan di lokasi JLT, langsung dibawa ke Mapolsek Tekung.

"Untuk pengambilan kendaraan bermotor nanti diharapkan kepada pemilik datang ke Polsek Tekung dengan membawa surat - Surat lengkap," ujarnya.

Polisi akan mengembalikan lagi kendaraan yang ditahan, jika kondisinya sudah dikembalikan lagi sesuai standart pabrik.

“Kendaraanya kita tahan dulu, jika mau diambil harus dikembalikan sesuai standart pabrik,” jelas Kapolsek Tekung

Iptu Sujianto menambahkan, patroli cipta kondisi akan terus dilakukan malam hari, hal itu untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar.

"kami himbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi balap liar di Jalan raya karena sangat membahayakan penguna jalan," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Dua Sepeda Motor Diamankan Patroli Gabungan "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel