-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tiga Jembatan Box Colvert, Lembah Bawang Selesai

Bengkayang, lintasone.com - Survey pembangunan jembatan Box Calvert  tiga (3) titik satu paket di Desa sengkabang Bawah dan di Desa sengkabang Atas kecamatan Lembah Bawang kabupaten Bengkayang.minggu, 15 Januari 2023.

Melalui Sumber Dana: Alokasi Umum dengan nilai kontrak, Rp, 102.080.000,00 (Seratus dua juta delapan puluh ribu rupiah). DPA-SKPD tahun Angaran(TA) 2022, dikerjakan selama 15 Hari Kalender dimulai 15 Desember 2022 - 29 Desember 2022. Melalui penyedia jasa CV, SURYA BINTANG. 
Untuk memastikan pekerjaan sudah selesai 100% terlaksana dilapangan, 
Direktur Dwianto Rudi Hermawan ST, beserta taem pengawas lapangan Bajok, Admin Azman Nur dan kepala tukang pelaksa Robi, bersama sama survey memastikan pekerjaan sudah selesai sesuai jadwal kalender dan kontraknya.
Pada saat bersama-sama team turun kelapangan, bahwasanya, "pekerjaan tiga (3) Box Colvert bersamaan di kerjakan, tidak ada masalah sesuai harapan perencanaan.-

Ketua Rt /08 Sengkabang  Siru, menyampaikan kepada awak media, "Bahwasanya adanya pembangunan jembatan Box Colvert, kami selaku masyrakat Desa suka Bangun, terutama kecamatan Sungai Betung dan kecamatan Lembah Bawang, sangat berterimakasih kepada pemerintah Bengkayang dan penyedia jasa CV, Surya Bintang, yang telah memperhatikan jembatan yang selama ini kami tunggu, karna apabila musim hujan turun kami tidak bisa melewati jalan tersebut (Rawan banjir) , "ujarnya. 
Robi pelaksanaan lapangan menambahkan, kami  mengerjakan jembatan Box Colvert, dengan jangka waktu yang singkat hanya 15 hari kalender, dan kami berusaha sebisa dan semampunya kami dilapangan, walaupun terhambat nya cuaca hujan turun dan kendaraan yang setiap hari di lalui banyak orang dari roda dua dan roda empat, kami selaku warga setempat sangat bersyukur pekerjaan ini sudah kami selesaikan dengan baik sesuai harapan kita semuanya, semoga apa yang kita perbuat bermanfaat untuk semua orang yang melaluinya, "pungkasnya.

Penulis : Jemi indrawan.

0 Response to "Tiga Jembatan Box Colvert, Lembah Bawang Selesai"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel