-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Dan Wakil Bupati Malang Menyambut Hari Pers Nasional

Malang//LintasOne.Com Pers adalah lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah, dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar, suara dan gambar, serta data dan grafik maupun dalam bentuk lainnya dengan menggunakan media cetak, media elektronik, dan segala jenis saluran yang tersedia.Kamis 9 februari 2023.


Tahun 2023 ini dalam memperingati Hari Pers Nasional, Pers mengusung tema & Konsep yakni “Pers Bebas Demokrasi & Bermartabat“, sesuai dengan Konsep yang di usung menunjukkan bahwa dunia Pers memiliki sifat & arti Independent dalam merilis penulisan yang di Publish sesuai dengan fakta, serta menjadikan Sarana informasi benar-benar bisa mengangkat nama besar yang mengharumkan pemerintah / Negara menuju Publish Go Internasiona.


Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional 2023 Bupati & Wakil Bupati Malang Provinsi Jawa Timur Sambut dengan Ucapan “Selamat & Sukses untuk Pers ….. Semoga Pers semakin Bermartabat & terdepan”,

0 Response to "Bupati Dan Wakil Bupati Malang Menyambut Hari Pers Nasional "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel