-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Lakalantas Merengut Nyawa Pengendara Bermotor Asal Pakeng Bengkayang

Bengkayang Kalbar//Lintasone.com.-
"Pada hari jumaat 24 februari 2023 terjadi nya Lakalantas di jalan Bengkayang sangau ledo tepatnya di Desa sebopet sekitar jam : 07,30.wib.
Lakalantas mobil merek Honda warna putih Bernopol B 2159 SKX.Boni pemilik mobil, Dari arah Bengkayang menuju Sangau ledo, sedangakan sepeda motor merek Honda Supra x. Dan bersama motor merek honda Karisma Bernopol KB 4752 K. Berlawan Arah sangau ledo menuju pasar Bengkayang. Kronologis yang didapatkan pada hari ini jumaat 24 februari 2023,

Bahwasanya,"pengendara bermotor merek karisma KB 4752 K, Bpk Poniman warga Sangau Ledo, Desa Kamoh, lagi jualan membawa sayur mengunakan keranjang, dari arah sangau menuju pasar Bengkayang, begitu juga dengan yang bermotor yang mengunakan motor merek honda Supra x, anisial AN dan danggin, kedua korban ini tujuan ingin pulang kediamannya di Dusun pakeng Desa Bhakti Mulya, dari rumah keluarga nya Desa Makmagan, sangat disayangkan kejadian lakalantas merengut nyawa beranisial AN, yang saat sekarang masih berada di RSUD Bengkayang. 

Saat di konfirmasi kepada salah satu korban bernama Bpk Poniman, mengatakan kepada awak media ini, bahwasanya kejadian lakalantas ini, sy di sengol oleh pengendara bermotor honda supra x, sehingga sy turut terjatuh di pinggir jalan, dan sy sempat pingsan sewaktu sy sadar, ternyata sy sudah berada di RSUD Bengkayang,"tuturnya.

Saat dikonfirmasi kepada Satlantas polres Bengkayang, IPTU, Sagidun.membenarkan kejadian Lakalantas pada hari ini jumat sekitar jam : 07,30 wib, tepatnya di jalan raya Rangkang Bengkayang, dan saat sekarang masih dalam penyelidikan APH aparat penegak hukum"tutup.Sagidun

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Lakalantas Merengut Nyawa Pengendara Bermotor Asal Pakeng Bengkayang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel