-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Puluhan Motor Balap Liar Diamankan Sat Lantas Polresta Barelang

Batam, lintasone.com – Aksi balapan liar yang dilakukan sekelompok anak muda di jalan raya, seketika dihentikan oleh jajaran Satlantas Polresta Barelang. Sabtu (11/2/2023) hingga dini hari sekitar pukul 03.30 Wib.

Satlantas Polresta Barelang mengamankan 29 unit sepeda motor berknalpot brong dan tidak dilengkapi surat surat kendaraan saat razia balapan liar di Simpang Kara, Simpang Frengki, Simpang masjid Raya dan seputaran Batam Centre. Sepeda motor tersebut diamankan saat razia balapan liar dengan menghadang kendaraan yang akan melakukan balapan liar.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, MH mengatakan, razia kendaraan bermotor untuk mengatasi terjadinya balapan liar dan menjaga kondisi yang aman dan menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Hukum Polresta Barelang. Maka dilakukan razia kendaraan yang akan melakukan balapan liar di tempat tempat rawan. 

”Hasil dari razia kendaraan kami berhasil amankan 29 Unit kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong Dari kendaraan itu, diduga untuk digunakan balapan liar,” kata Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, MH. 

Razia kendaraan tersebut karena adanya laporan masyarakat saat malam Minggu ada balapan liar di tempat tempat rawan balap liar. Setelah ditindaklanjuti anggota Satlantas Polresta Barelang lakukan penyisiran dan membubarkan kerumunan para remaja. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, MH menambahkan Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan Efek jera kepda remaja yang melakukan balap liar dan melanggar lalu lintas, juga mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas. 


Razia kendaraan ini kami lakukan rutin agar memberikan kesadaran kepada masyarakat dalam berlalu lintas yang baik sesuai aturan yanb berlaku, Ucap Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, MH. (Rini).

0 Response to "Puluhan Motor Balap Liar Diamankan Sat Lantas Polresta Barelang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel