-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sapi Curian Berhasil Ditemukan Anggota Polsek Bersama Warga

Lumajang,  www.lintasone.com - Satu Ekor sapi curian ditemukan  dirumpun bambu yang berada di Desa Tempeh Kidul, Kecamatan Tempeh, oleh Polsek Tempeh bersama warga sekitar,  14/2/2023.

Satu ekor sapi milik Suliyono (57) warga Desa Jatisari dicuri orang tak dikenal, sementara pelaku masih menjadi dalam pengejaran kepolisian.

Dalam proses pencarian satu ekor sapi tersebut, Kapolsek Tempeh bersama Anggota, dan warga terus melacak jejak kaki sapi yang mengarah ke Selatan menyeberang Sungai Mujur menuju ke wilayah Desa Madurejo, Kecamatan Pasirian.

"Kami bersama anggota dibantu korban dan masyarakat terus melacak kaki sapi  menuju ke arah Timur masuk ke wilayah Desa Lempeni, kemudian menyeberang Sungai Mujur kembali menuju ke wilayah Desa Tempeh Kidul," ujar Kapolsek Tempeh Iptu Lugito.

Tidak butuh waktu lama, sekitar pukul 09.30 WIB satu ekor sapi milik korban berhasil ditemukan yang disembunyikan oleh pelaku di bawah rumpun bambu di  Desa Tempeh Kidul.

"Rumpun bambu tersebut sengaja dibersihkan dan diberi ruang oleh Pelaku untuk menyimpan sapi hasil kejahatan," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, awalnya petugas Polsek Tempeh mendapatkan laporan dari warga adanya pencurian sapi.

"Setelah mendapatkan laporan, kami bersama anggota dibantu masyarakat langsung melakukan pencarian dengan mengikuti jejak kaki sapi," terangnya.

Dalam aksinya pelaku kedalam kandang sapi milik korban dengan membuka pintu kandang sapi yang terbuat dari bambu.

"Setelah berhasil melepas tali sapi, pelaku langsung membawa kabur Sapi milik Korban keluar dari dalam kandang ," imbuhnya.

Kapolsek menegaskan akan terus melakukan penyelidikan dan pengejaran, untuk mengungkap siapa pelaku dibalik pencurian hewan ini.

 "Sampai kapanpun pelaku pencurian ini tetap kami kejar, untuk mengungkap Kasus pencurian sapi ini,” tegasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Sapi Curian Berhasil Ditemukan Anggota Polsek Bersama Warga"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel