-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Desa Kutorenon Menjadi Korban Perampokan

Lumajang, www.lintasone.com - Salah seorang nasabah atas nama Via warga Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kab. Lumajang, menjadi korban perampokan di wilayah Toga Utara, uang sebesar Rp 200 juta raib diambil pelaku, menurut informasi dari polisi bahwa sebelumnya korban sudah diintai oleh pelaku usai mencairkan uangnya di bank.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus pencurian uang tersebut. Menurut Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto mengatakan bahwa kasus ini bermula ketika korban usai mengambil uang dari bank, dan kemudian korban mampir disalah satu tempat fotokopi yang ada di Toga.

Setibanya di toko fotokopi tersebut, dua kawanan perampok yang diduga sudah mengikuti dari bank langsung menggasak uang milik korban yang ada di dalam mobil, dari kejadian tersebut kini polisi mengejar dua pelaku yang telah merampok korban.

Pengejaran kepada para pelaku perampokan berdasarkan keterangan para saksi dan petunjuk yang ditemukan polisi di lokasi kejadian. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat jika mengambil uang dengan jumlah besar sebaiknya supaya dilakukan pengawalan polisi.

“Pengawalannya gratis tidak ada pungutan biaya sama sekali,” kata Hari Jumat, (24/2/2023).

Sementara korban hingga sore ini masih dimintai keterangan oleh penyidik guna bisa mengungkap para pelaku. Dari hasil pemeriksaan, petugas bisa mengantongi beberapa petunjuk seperti adanya rekaman video CCTV dan pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP terkait tindak pidana pencurian.

Reporter : Atman.

0 Response to "Warga Desa Kutorenon Menjadi Korban Perampokan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel