-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

HUT Rumah Sakit Wijaya Kusuma ke-38, Gelar Bakti Sosial

Lumajang,  www.lintasone.com - Bulan suci Ramadhan tahun ini, benar benar mempunyai makna tersendiri bagi rumah sakit Wijaya Kusuma Lumajang, Kamis (13/4/2023).

Dr Ratih wakil direktur rumah sakit Wijaya Kusuma bersama tim dokter lakukan giat pemeriksaan kesehatan dan pemberian bingkisan, obat dan uang kepada penghuni Griya Lansia Gerbang Mas Lumajang.

Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial dan HUT rumah sakit Wijaya Kusuma ke-38, dalam kunjungan tersebut juga ada kesepakatan antara rumah sakit wijaya Kusuma dalam hal ini diwakili wadirnya sedangkan Darno, selaku kepala bidang  Perlindungan Anak dan Pelayanan Rehabilitasi Sosial, Dinsos P3A Lumajang.

" Bahwa untuk seluruh penghuni Griya Lansia Gerbang Mas Lumajang asal ada rujukan dari puskesmas bisa dikirim ke Rumah Sakit Wijaya Kusuma Lumajang gratis tanpa biaya untuk semua tindakan perawatan maupun pengobatan," tutur Ratih.

Eko Santoso selaku ketua Sekber wartawan Indonesia kabupaten Lumajang mengucapkan selamat atas bertambah usia rumah sakit Wijaya Kusuma ke - 38, semoga pelayanan yang sudah baik ini terus dipertahankan.

" Pelayanan rumah sakit Wijaya Kusuma dalam pantauannya sangat baik dan nyaris sempurna, itu terlihat perawat dan dokter bisa menjalankan tugasnya penuh tanggung jawab," tindasnya.


Usia ke -38, menunjukkan bahwa rumah sakit Wijaya Kusuma sudah dewasa, matang dan tentunya pelayanan serta inovasinya akan terus ditunggu masyarakat Lumajang.

" Selamat HUT rumah sakit Wijaya Kusuma ke -38, teruslah mengabdi dan memberikan pelayanan kesehatan dengan ramah dan santun pada masyarakat," tuturnya.

Salah satu penghuni griya lansia mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan ibu dokter Wijaya Kusuma, karena baru kali ini bisa bertemu dengan orang yang bukan dari keluarganya tapi sekarang bisa menjadi keluarga.

" Saya tidak bisa berbicara panjang lebar, karena dikunjungi saja sudah merasa senang,( terlihat menangis). terimakasih rumah sakit Wijaya Kusuma, dan saya doakan sukses selalu untuk peduli sosial," katanya.

Reporter : Atman.

0 Response to "HUT Rumah Sakit Wijaya Kusuma ke-38, Gelar Bakti Sosial"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel