-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mencetak Prajurit TNI AD Yang Handal dan Berkualitas

Kubu Raya, www.lintasone.com -
"Kasdam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., memimpin Sidang Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan TA 2023 Tingkat Panda Kodam XII/Tpr. Sidang berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Sabtu (01/4/2023) 

Sidang ini merupakan seleksi awal panitia untuk memilih calon yang memenuhi syarat sebelum mengikuti seleksi lanjutan tingkat pusat. Sidang ini memiliki nilai strategis dalam memperbaiki kualitas SDM serta mencetak Prajurit TNI AD yang handal dan berkualitas.

Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari saat membacakan sambutan Pangdam mengatakan, di masa mendatang, TNI akan menghadapi beragam tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. 

"Untuk itu, seleksi ini harus dilaksanakan secara selektif, obyektif dan transparan untuk menghasilkan prajurit yang berkualitas sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas di masa depan yang semakin berat," katanya.

Untuk itu Kasdam selaku pimpinan sidang menegaskan kepada segenap Anggota Tim, agar memegang teguh disiplin, moral dan etika selama tahap seleksi. Tidak ada istilah titipan, KKN, mafia calo dan perilaku tidak terpuji lainnya. 

"Selalu junjung tinggi objektifitas, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, transparan dan akuntabel," tegas Brigjen TNI Djauhari mengakhiri. (Pendam XII/Tpr).

Sumber : Lettu Cpl Zaidin
Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Mencetak Prajurit TNI AD Yang Handal dan Berkualitas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel