-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ormas Budaya Melayu Bengkayang Buka Puasa Bersama Membahas Rumah Adat

Bengkayang, www, lintasone.com - Silahturahmi sesama Organisasi Masyarakat (ORMAS) Budaya Melayu yang ada di Kabupaten Bengkayang mengadakan berbuka Puasa Bersama-sama pada malam Mingggu (2/4/2023) di Rumah Makan Kedai  Ag kite. 

"Hadir dalam Berbuka Puasa Bersama-sama majelis Adat Budaya Melayu (MABM)
Barisan Pemuda Melayu* (BPM) 
Persatuan Orang Melayu (POM)
Komunitas Melayu Berbudaya (KMB)
Satria Pembela Melayu (SPM)
Persatuan Puan Melayu (PPM) 
Tokoh Msyarakat Adat Budaya Melayu
Tokoh Pemuda Pemudi Melayu ".Tuturnya.

Usai berbuka Puasa dan Sholat Magrib bersama, dilajutkan Silahturahmi diperluas pembahasan Rencana Pembangunan Rumah Adat Melayu (RPRAM) Kabupaten Bengkayang yang sudah di rencakan Beberapa Tahun yang lalu sebelumnya.-

Silahturahmi ini menurut Ketua Komunitas Melayu Berbudaya (KMB) Kabupaten Bengkayang  mengatakan" Indrayana bahwasannya bertujuan untuk  mempererat Hubungan sesama Serumpun Ormas Melayu," ya ini Momen Bulan Ramadhan agar kita  saling mengenal satu sama yang lain nya, 

Jika terbangun Rumah Adat Melayu tersebut  menjadi icon Budaya dengan demikian kami punya jati diri sebagai Orang Melayu",tungkas Indrayana

"Senada dikatakan Ketua Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Bengkayang Suherman" perlunya dibangun Rumah Adat Melayu agar kita menemukan jati diri kita dan Marwah Melayu itu sendiri, dan sampai sejauh ini,  Pembangunan Rumah Adat Melayu sudah direncanakan cukup lama.Akan tetapi" sampai saat ini belum juga ada titik terangnya, kapan di terialisasi pembangunan Rumah Adat Melayu itu? Dan dimana Alokasi yang akan dibangun, dan saya berharap segera di Wujudkan pembangunan itu, (Rumah Adat Melayu). 

"kami dari Serumpun dengan berbagai Ormas Melayu Kabupaten Bengkayang berencana akan beraudensi kepada Bupati dan wakil Bupati",Tuturnya.

Hasil diskusi dengan keakrapan Serumpun menyimpulkan , Ketua ketua Ormas Melayu Kabupaten Bengkayang meminta segera dibangun rumah adat melayu kabupaten bengkayang. 

Uray rafil Selaku Tokoh Pemuda Berbudaya Melayu menambahkan," Kita dorong Bersama-sama untuk pembangun Rumah Adat Melayu, dan semoga Bpk Bupati dan Wakil bisa mengkondisikan pembangun yang kita maksud dan Semoga tidak ada hambatan lagi. 
"SDM Unggul Bengkayang Mantap!" Tutup Urai Rafil. 

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Ormas Budaya Melayu Bengkayang Buka Puasa Bersama Membahas Rumah Adat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel