-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua BAIN HAM DKI Jakarta Pusat Melaporkan Maraknya Peredaran Rokok Ilegal Di Kalbar

Jakarta Pusat www.lintasone.com -
"Ketua BAIN HAM DKI Jakarta Belson Sinaga S,H Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia RI, telah melaporkan di Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jendral Bea dan Cukai, Sekretariat Direktorat jenderal  Pada Hari Senin 8 Mei 2023.-

Terkait Laporan Ketua BAIN HAM DKI jakarta Belson Sinaga S,H. Tentang Maraknya Peredaran Rokok Ilegal, tampa Pita Cukai dan Pita Cukai Palsu, dan Salah Peruntukan. di Wilayah Kalimantan Barat - Kalbar, sampai saat sekarang masih Beroperasi" Atas laporan Ketua BAIN HAM RI, DKI jakarta. 
"telah diterima Oleh Mutmainah Sekretaris Direktorat Jenderal Bea dan cukai, Jalan Jendral A. Yani Jakarta, Pada Hari Senin 8 Mei 2023.Pukul : 03.10 Wib. 
Awak media Konfirmasi Via Washp (18/5/2023) kepada Ketua BAIN HAM RI, Belson Sinaga S,H.Mengatakan Bahwasanya" Ada nya pengaduan dari Warga Kalbar kepada saya, terkait Beredar nya Rokok ilegal yang selama ini belum dapat di Berantas dari Pengedar Maupun Penampung Rokok Ilegal, dari dalam maupun Luar Negeri, karna Kalbar Kalimantan Barat ada Perbatasan Indonesia - Malaysia. Sehingga mudahnya Akses keluar Masuk nya barang, Legal dan Ilegal,"Tuturnya.



'Belson Sinaga S,H.menambahkan lagi, Saya Dari  Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. BAIN HAM DKI Jakarta Berkomitmen Siap Memberantas Korupsi & Gratifikasi," Tutup Ketua BAIN HAM RI

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Ketua BAIN HAM DKI Jakarta Pusat Melaporkan Maraknya Peredaran Rokok Ilegal Di Kalbar"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel