-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua DPRD kabupaten Pasuruan Melaksanakan Koordinasi Bersama Awak Media Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Pasuruan, lintasone.com - Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, Ketua DPRD kabupaten Pasuruan menggelar rapat koordinasi bersama  wartawan Pasuruan, Senin, 8 Mei 2023 Pukul 10.00 Wib bertempat di Gedung Rapat DPRD Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Sebelum rapat koordinasi dimulai, Ucapan Minal Aidzin Walfaizin, Mohon Ma'af Lahir dan Batin disampaikan Ketua DPRD kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan.

Rapat di hadiri, Sudiono Fauzan DPRD kabupaten Pasuruan, Ridwan Sekretaris DPRD kabupaten Pasuruan bersama staf, beserta Pimpinan Redaksi, Kabiro dan juga wartawan atau yang mewakili redaksi yang bermitra dengan DPRD kabupaten Pasuruan.
Dalam pembahasan tersebut, Sudiono Fauzan yang sehari-harinya disapa Mas Dion, ia menyampaikan, bahwa rapat koordinasi ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara DPRD kabupaten Pasuruan bersama awak media yang selama ini udah bermitra baik dengan DPRD kabupaten Pasuruan, "ujarnya.

Lebih lanjut Mas Dion menyampaikan, sudah sejak dulu mau saya agendakan, baru sekarang terlaksana, dimana kemitraan antara DPRD kabupaten Pasuruan bersama awak media selama ini saya sebagai ketua belum pernah ketemu satu persatu wartawan yang sudah bekerja sama dengan DPRD kabupaten Pasuruan, ada beberapa wartawan yang sering terlihat, tapi tidak semua wartawan yang bermitra. Jadi Alhamdulillah pada hari ini selain kita bersilaturahmi, kita bisa bertatap muka langsung, ungkapnya.( Aziz).

0 Response to "Ketua DPRD kabupaten Pasuruan Melaksanakan Koordinasi Bersama Awak Media Untuk Mempererat Tali Silaturahmi "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel