-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Atlet Angkat Besi dan Angkat Berat Lumajang Siap Menuju Porprov Jatim di Sidoarjo

Lumajang,  www.lintasone.com                    - Cabor angkat besi dan angkat berat menjadi salah satu daya tarik yang luar biasa bagi generasi pemuda untuk berprestasi, Sabtu (10/6/2023).

Hadir dalam kejuaraan Arya Wiraraja Kejurkab Angkat Besi dan angkat berat antara lain Nurman Riyadi kadis Dispora, Edi sujarwo ketua 3 KONI kabupaten Lumajang, Galih selaku PABSI Lumajang, Pengerak Olah raga masyarakat dan atlet yang ikut dalam kejuaraan ini.

Nurman Riyadi SP,I, selaku kepala dinas pemuda dan olah raga Kabupaten Lumajang saat membuka kejuaraan Arya Wiraraja Kejurkab angkat besi dan angkat berat tahun 2023. Saat di konfirmasi awak media kejuaraan ini sangat tepat guna mencari atlit yang berprestasi.

" Saat melihat atlet yang berlaga dalam ajang Arya Wiraraja Kejurkab angkat besi dan angkat berat, optimis dalam proprov Jatim, Lumajang bisa mendapatkan medali," tuturnya.

Ketua PABSI Lumajang Galih Permadi, S.Or, M.Pd, M.M mengucapkan terimakasih atas kedatangan kepala dinas pemuda dan olah raga, karena sejak menjabat kadis mulai tahun 2022 banyak even kejuaraan di semua bidang olah raga dengan hasil yang membanggakan nama harum Kabupaten Lumajang, disamping itu kejuaraan kejuaraan olah raga secara langsung maupun tidak langsung bisa meningkatkan UKMM.

Galih juga mengucapkan rasa terima kasih juga kepada KONI, pengurus PABSI dan mas yoga pemilik dari Prajaya Fitness Pasirian atas tempatnya.

" Lokasi latihan angkat besi dan angkat berat sudah banyak dijumpai semuanya ramai untuk itu kami terus melakukan   pembinaan atlet khususnya di angkat besi lebih- lebih tahun ini kita akan mengikuti PORPROV Jatim di Sidoarjo," tuturnya.

Edi Sujarwo ketua 3 KONI Lumajang menyampaikan bahwa KONI akan terus mendukung kegiatan dan pembinaan semua cabang olah raga, untuk angkat besi dan angkat berat harus bisa optimis dan yakin saat kejuaraan pasti akan mendapatkan medali, asalkan atlet harus terus berlatih dengan tekun sesuai dengan arahan pelatih.

Dwi Martha Citra pengerak Olah raga Masyarakat asal Kabupaten Lumajang saat dikonfirmasi awak media menyampaikan bahwa POM akan selalu hadir dan mendampingi dalam even olah raga, tujuan dan harapannya untuk selalu bekerja sama dengan semua komunitas seperti karang taruna untuk menghidupkan dan membangkitkan jiwa olah raga untuk bisa berprestasi.

" Kita bersyukur Dispora Lumajang dan KONI sangat membantu pengerak olah raga mandiri didalam even kejuaraan maupun non kejuaraan," tutur citra.

Ego tedda pamungkas juga pengurus dari Pengerak Olah raga masyarakat Lumajang ingin berbagi dalam memberikan edukasi dan pendidikan di bidang olah raga dan ingin juga mengerjakan pemuda dan pemudi untuk semakin giat berolah raga untuk menciptakan semua prestasi.

" Alhamdulillah satu kegiatan kejuaraan angkat besi dan angkat berat ini semua bisa berlangsung dengan aman dan nyaman, tentunya kami akan terus memberikan semangat dan mengerjakan pemuda untuk bangkit di olah raga," tindasnya.

Dalam Kejurkab Angkat Besi dan angkat berat yang mengikuti sebanyak 24 peserta dan bagi juara akan mendapatkan piagam, tropy dan uang pembinaan untuk juara terdiri.

I. Kelas clean and Jerk Putra :
1. Ikbal 
2. Okta
3. Rizal

II. Kelas Angkat berat U-21 :
1.tri Cahyo Diqolbu
2.m.zidan Al Antony 
3.m.dwi Okta ramadhon 

III. Kelas Angkat berat umum :
1.Rendy Bayu kerja di Lapas Lumajang
2.Rahmatullah kerja di Wijaya Kusuma
3.Viki Candra Kirana kerja pelatih 

Arifin awak media Lumajang juga melihat semangat atlet wanita dari SMA 1 Tempeh kelas 10 atas nama Ryas Tanti, tentunya kehadirannya bisa memberikan dampak positif buat warga Lumajang bahwa olah raga angkat besi dan angkat berat ini kaum hawa juga tidak kalah ketinggalan.

" Semoga SMA 1 Tempeh bisa terus memberikan semangat dan atas siswinyae yang tadi ikut dalam Kejurkab dan bisa membuktikan bahwa sekolah ini sudah mempunyai atlet yang siap bertanding dalam semua kejuaraan," tutur Arifin.

Reporter : Atman.

0 Response to "Atlet Angkat Besi dan Angkat Berat Lumajang Siap Menuju Porprov Jatim di Sidoarjo"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel