-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Semarak HUT Perumdam Tirta Mahameru Ke 40, Gelar Gowes Bareng Se - Jawa Timur

Lumajang,  www.lintasone.com -- Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) memberangkatkan ribuan goweser se-Jawa Timur, di acara Gowes Bareng (Gobar) Tirta Mahameru, dalam Rangka HUT Perusahaan umum Daerah Air Minun (Perumdam) Tirta Mahameru Ke-40, bertempat di Depan Kantor Perumdam Tirta Mahameru Kabupaten Lumajang, Minggu (11/6/2023) pagi.

Saat kegiatan tersebut, Cak Thoriq menyampaikan apresiasi kepada seluruh goweser se-Jawa Timur yang ikut menyemarakkan gowes bareng tersebut.

Dirinya berpesan supaya berhati-hati saat bersepeda, selalu mematuhi peraturan dan tidak lupa usai mengikuti acara gowes itu, untuk mencicipi dan membawa oleh-oleh kuliner khas Lumajang.

"Para goweser hati-hati dijalan dan nanti setelah selesai gowes mampir untuk beli kuliner Lumajang, dan jangan lupa beli oleh-oleh sebelum pulang dari Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Perumdam Tirta Mahameru ke-40. Dirinya berharap, agar ke depan semakin sukses dan dapat memberikan pelayanan yang tebaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Perumdam Tirta Mahameru Kabupaten Lumajang, Achmad Arifulin Nuha menjelaskan, bahwa kegiatan Gowes Bersama merupakan salah satu rangkaian acara HUT Perumdam Tirta Mahameru ke-40, dan diikuti lebih dari 4 ribu peserta, yang terdiri dari 22 Perumdam se-Jawa Timur dan komunitas gowes se-Jawa Timur.

"Para goweser yang ikut di acara ini terdiri dari 25 Direksi, 343 tukang ledeng se-Jawa timur, dan ribuan komunitas Goweser se-Jawa Timur," jelasnya.

Guna meningkatkan perekonomian masyarakat, di acara Gobar tersebut, pihaknya juga melibatkan UMKM binaan dari Bank Jatim dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lumajang. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Semarak HUT Perumdam Tirta Mahameru Ke 40, Gelar Gowes Bareng Se - Jawa Timur"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel