-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

(BEM FBIK Unissula Memberi Tips Yang Cukup Bijak Pada Orang Tua

WhatsApp Image 2023-07-17 at 12.31.30

Semarang, lintasone.com - Memilih tempat kuliah harus selektif. Sebagai orang tua harus memberikan arahan pada anaknya agar mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

“Pasti semua orang punya pertimbangan dalam memilih kampus. Ada pertimbangan dari orang tua juga kemantapan hati dari calon mahasiswa itu sendiri” ungkap Damarjati Dimara (17/7/2023).

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi (FBIK) Unissula tersebut memberi tips yang cukup bijak. “Akan lebih baik jika keinginan orang tua terakomodir dan kita juga sreg dengan pilihan tempat kuliah kita”, lanjutnya.

Ia mencontohkan saat dirinya memilih untuk kuliah di Unissula. “Orang tua saya menginginkan anaknya kuliah di kampus yang agamis. Sedangkan saya ingin kuliah di kampus yang kompetitif selaras dengan perkembangan teknologi informasi terkini. Nah kebetulan di Unissula ada Prodi S1 Ilmu Komunikasi yang punya track record bagus. Sehingga harapan orang tua terpenuhi dan pas dengan keinginan saya”, ujarnya.

“Orang tua pastinya ingin anaknya mendapatkan pendidikan yang bagus juga memperhatikan pendidikan ahlak dan Unissula saya rasa bisa menjadi pilihan yang sangat pas buat generasi Z saat ini. Ada banyak pendidikan ahlaq yang sangat penting di Unissula seperti pendidikan di pesantren serta pendidikan birrul walidain atau berbakti pada orang tua. Profil pendidikan seperti itu yang dipadukan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi saya yakin itu yang paling pas”, pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "(BEM FBIK Unissula Memberi Tips Yang Cukup Bijak Pada Orang Tua"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel