-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Lumajang Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Dua Tempat

Lumajang,  www.lintasone.com - Dalam upaya meringankan beban warga masyarakat yang terdampak musibah banjir lahar dingin Gunung Semeru, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang NY. Dina Oktavia menyalurkan kembali bantuan sembako kepada warga di pengungsian.

Penyaluran bantuan sembako tersebut dilakukan di dua tempat yakni Balai Desa Jarit, Kecamatan Candipuro dan Balai Desa Nguter, Kecamatan Pasirian (10/07/2023)

Penyaluran bantuan sembako didampingi Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini, Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto berserta anggota Bhayangkari.

"Sebagai bentuk empati kami dari Polri dan Dari Bhayangkari, pagi ini kami menyerahkan langsung 77 paket sembako," kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Untuk paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, Susu, mukenah, baju anak, selimut, handuk, mie instan, selimut tersebut langsung kami serahkan ke warga terdampak banjir lahar dingin.

"Bantuan yang sedikit ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka yang saat ini ditimpa musibah banjir lahar dingin," jelas Boy.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres dan Ketua Bhayangkari Lumajang Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Dua Tempat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel