-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Memiliki Akreditasi Unggul dan 80 % , Unissula Menyembelih 8 Sapi dan 13 Kambing

DSC08805

Semarang, lintasone.com - Unissula melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Jum’at (30/6/2023) di halaman Perpustakaan Unissula. Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH, Wakil Rektor I Dr Andre Sugiono , Wakil rektor II dan III Dedi Rusdi SE MSi Akt CA dan Kepala Lembaga Kajian dan Penerapan Nilai-nilai Islam (LKPI) Sukijan Athoillah SPd MPdI.

Prof Gunarto menyampaikan Unissula saat ini merupakan Universitas yang memiliki akreditasi unggul dan 80 % Program studinya akresditasinya juga sudah unggul. Unissula peringkat 401 Dunia dan 12 Indonesia versi The Times Higher Education Impact Rankings.

Tahun ini Unissula menyembelih 8 sapi dan 13 kambing. “Ini merupakan bentuk syukur kita atas nikmat Allah yang diberikan kepada Unissula agar Unissula terus berkembang menjadi universitas yang bereputasi nasional dan internasional. Mendidik mahasiswanya dengan penuh kemuliaan dan menjadikan Unissula sebagai kampus birrul walidain menuju generasi khaira ummah”, ungkap Prof Gunarto.

Berkurban merupakan bentuk keteladanan dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Tujuannya agar kita selalu mengikuti setiap perintah Allah SWT sebagai bukti kecintaan kita terhadap Allah SWT.

Daging kurban ini didistribusikan kepada dosen dan karyawan di lingkungan Unissula serta masyarakat luas yang membutuhkannya. “Semoga ini menjadikan amal sholeh kita semua dan di ridhoi Allah SWT. Mengkonsumsi daging dapat meningkatkan kecerdasan intlektual dan spiritual agar kita selalu bertaqwa kepada Allah SWT yaitu menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya serta beriman kepada Allah”, pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Memiliki Akreditasi Unggul dan 80 % , Unissula Menyembelih 8 Sapi dan 13 Kambing"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel