-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kali Ini Desa Rejoyoso Kecamatan Bantur Kabupaten Malang Jawa Timur Adakan Karnaval Untuk Memeriahkan HUT RI Ke -78

Malang LintasOne.com - Bulan Agustus selalu identik dengan acara lomba-lomba dan tentunya karnaval di berbagi daerah. Termasuk di Malang Raya, karnaval jadi tradisi tiap peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Karnaval kemerdekaan ini merata di wilayah Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Mengingat luas dan jumlah desa yang ada, tentu Kabupaten Malang memiliki jadwal karval yang paling banyak, dibandingkan dua daerah lainnya. Sebagian karnaval tersebut sudah digelar sebelum tanggal 17 Agustus, sementara puncak karnaval di Malang Raya terjadi dua kali di bulan ini, yaitu pada tanggal 19-20 Agustus dan 26-27 Agustus.
 
Kali ini pada Hari Sabtu 19 Agustus 2023 Desa Rejoyoso Kecamatan Bantur kabupaten Malang Jatim Ikut Memeriahkan HUT Tujuh Belas Agustus Yang Di Ikuti Kurang Lebih 25 Group Dalam Memeriahkan nya .Karnaval Di mulai Pada Pukul 15 .00 WIB  hingga Slesai. Start Dari Lapangan Rejoyoso Dan Finis Di depan Kantor Balai Desa Rejoyoso .

Dengan Identik Bagai Ragam Kebudayaan Yang Di Terapkan Oleh Anggota Group Karnaval  Di Desa Rejoyoso Kecamatan Bantur kabupaten Malang  Ungkap Kepala Desa Rejoyoso Dolmanaf Saat Di Temuai Awak Media 

Dolmanaf Menambahkan  Diketahui dari kompilasi jadwal karnaval se Malang Raya yang diperoleh Malang Posco Media. Puncak karnaval terjadi pada hari Sabtu dan Minggu, 19-20 Agustus, sedikitnya ada 38 titik digelarnya karnaval di Malang Raya. Puncak kedua yang tertinggi pada Sabtu-Minggu 26-27 Agustus, sedikitnya ada 52 titik karnaval, Semoga Di Desa Yang Saya Pimpin Ini Bisa Menghibur Masarakat Dan Bisa Kondusif Aman Dan Lancar Terang nya.

Reporter : Heri

0 Response to "Kali Ini Desa Rejoyoso Kecamatan Bantur Kabupaten Malang Jawa Timur Adakan Karnaval Untuk Memeriahkan HUT RI Ke -78"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel