-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Pasuruan Tanam Bibit Pohon Serentak



Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Polres Pasuruan melaksanakan Penanaman Bibit Pohon secara serentak di seluruh Indonesia dengan tema "Polri Lestarikan Negeri tahun 2023 Penghijauan Sejak Dini" yang bertempat di Rumah Susun Polres Pasuruan, Rabu (23/08/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Pasuruan Kompol Mujiati, dan diikuti oleh PJU, Perwira Polres Pasuruan, Kapolsek Bangil, Danramil 10/Bangil, personil Polri dan ASN Polres Pasuruan, Satpol PP Kecamatan Bangil, Tokoh Agama, dan Anggota Bhayangkari Cabang Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H. melalui Kabag SDM Polres Pasuruan mengungkapkan bahwa kegiatan penanaman bibit pohon tersebut merupakan bagian dari upaya Polri untuk melindungi alam serta mengurangi terjadinya Pemanasan Global yang membuat suhu udara semakin panas.

"Tak hanya menindaklanjuti perintah dari Bapak Kapolri, karena kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dan hal ini menjadi satu bentuk jawaban atas masalah kekeringan dan perlunya penghijauan." ucapnya.

Berikut beberapa jenis bibit pohon yang ditanam antara lain,
- Pohon Dolar, Pohon Klengkeng, Pohon Sengon, Pohon mimbau, Pohon Sono kembang dan lain lain.(red).

0 Response to "Polres Pasuruan Tanam Bibit Pohon Serentak"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel