-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

prodi Akuntansi Unissula Menjadi Perwakilan Menghadiri Acara di Gedung DPR RI/MPR RI Mengenakan Pakaian Adat khas Demak

WhatsApp Image 2023-08-16 at 16.23.52

Semarang, lintasone.com -Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) merayakan hari jadi yang ke 6 tahun pada Jumat (11/8/2023).

Acara bertemakan maritim terus melaju, demi Indonesia maju. Acara diadakan di ruang Nusantara V Gedung DPR RI/MPR RI Senayan Jakarta, yang di hadiri dari berbagai tokoh.

Tokoh yang hadir diantaranya Dr Jeryy Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan RI, duta besar Philipina, duta besar Rusia, dan duta besar Seychelles, Para Bupati dan Gubenur dari berbagai daerah, serta kedatangan tokoh agama yaitu Habib Lutfi bin Yahya.

Acara ini di buka langsung oleh Wakil Menteri Perdagangan RI oleh Dr Jerry Sambuaga secara simbolis dengan melakukan pemukulan gong yang di dampingi tokoh-tokoh dan pejabat daerah.

Hadir pula Fadkur Rohmahdiah Purwaningsih perwakilan Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah yang juga  mahasiswi prodi Akuntansi Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang. Ia mengenakan pakaian adat khas dari Demak untuk membawa nama baik Kabupaten Demak.


Kabiro Jateng :  Andreas Sutikno.

0 Response to "prodi Akuntansi Unissula Menjadi Perwakilan Menghadiri Acara di Gedung DPR RI/MPR RI Mengenakan Pakaian Adat khas Demak"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel