-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hari Pertama Sebagai Pj Bupati Lumajang, Ini Permintaan Indah Wahyuni Pada ASN

Lumajang,  www.lintasone.com - Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni sudah resmi berkantor di Kantor Bupati Lumajang per hari ini. Diketahui, Indah Wahyuni sebelumnya merupakan Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Jawa Timur.

Hari pertamanya bekerja sebagai Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni mengumpulkan para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk memberikan arahan di Ruang Rapat Nararya Kirana, Senin (25/9/2023).

Dalam arahannya, Indah Wahyuni meminta jajaran Kepala Perangkat Daerah untuk meningkatkan koordinasi lintas sektoral, dan saling bekerja sama untuk mewujudkan harapan masyarakat, sekaligus menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

“Saya mohon kerjasamanya, dan bantuan bapak ibu semua para kepala Perangkat Daerah selama saya menjabat sebagai Pj. Bupati Lumajang,” ujarnya seperti dilansir dari laman lumajangkab.go.id

Dalam kesempatan itu, Indah Wahyuni juga berpesan kepada para ASN utamanya para Kepala Perangkat Daerah yang hadir, untuk tetap menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.

“Hal yang juga penting berkaitan dengan Pilkada 2024, netralitas ASN perlu saya ingatkan, ini sudah menjelang masa Pilkada, saya minta ASN menjaga netralitasnya juga menjaga lingkungan tetap kondusif,” ungkapnya.

Indah Wahyuni menambahkan, bahwa dirinya juga akan segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya, sekaligus menjalin komunikasi dan kerja sama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang terkait keamanan wilayah dan kondusifitas menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.

Reporter ;  Atman.

0 Response to "Hari Pertama Sebagai Pj Bupati Lumajang, Ini Permintaan Indah Wahyuni Pada ASN"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel