-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Sosialisasi Ops Zebra Semeru 2023 Pada Pelajar

Lumajang,  www.lintasone.com - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lumajang, terus menggelar kegiatan sosialisasi tata tertib berlalu lintas di sekolah-sekolah wilayah Kabupaten Lumajang. 

Sosialisasi dilakukan guna meningkatkan pemahaman remaja usia sekolah terkait keselamatan dan ketertiban berkendara.

Seperti yang dilakukan personel kepolisian dengan menerikan materi edukasi tertib berlalu lintas dan safety riding di SMA Negeri 1 Pasirian, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Senin (11/9/2023).

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini pihaknya akan terus melakukan sosialisasi di lingkungan sekolah sepanjang Operasi Zebra Semeru 2023 berlangsung pada tanggal 4 hingga 17 September 2023. Operasi digelar untuk membentuk perilaku tertib berlalu lintas pada masyarakat.

"Sosialisasi bertujuan mengurangi pelanggaran lalu lintas dan angka laka lantas serta terciptanya Kamseltibcarlantas dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2023 di wilayah Kabupaten Lumajang, utamanya di kalangan pelajar," jelasnya.

Melalui sosialisasi di lingkungan sekolah, perilaku tertib berlalu lintas yang baik dan aman dapat ditanamkan sejak dini demi keselamatan bersama.

"sosialisasi di lingkungan sekolah, kalangan pelajar diharapkan bisa turut andil dalam mencegah terjadinya laka lantas. Caranya, dengan tidak nekat mengendarai sepeda motor bila memang belum mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM)," tegasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Sosialisasi Ops Zebra Semeru 2023 Pada Pelajar"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel