-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Pasuruan Dan Pelantikan Kasiwas

Pasuruan, lintasone.com - Dalam suasana yang penuh khidmat, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Pasuruan dan Pelantikan Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Pasuruan, bertempat di ruang Rupatama Polres Pasuruan. Jum'at (13/10/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran Polres Pasuruan, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta Wakil dan Ketua Ranting.

Dalam pidatonya, Kapolres Pasuruan menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang bertugas sebelumnya, sambil memberikan semangat kepada pejabat yang baru untuk menjalankan tugas dengan baik.

"Saya selaku Kapolres Pasuruan menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Polres Pasuruan, semoga sukses kedepannya dalam mengemban tugas di tempat yang baru," ucapnya.

Dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Wakapolres Pasuruan dan Kasiwas Polres Pasuruan yang baru.

"Dan saya ucapkan selamat datang kepada Kompol Hari Aziz, S.H. yang mulai hari ini menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan dan selamat bertugas kepada AKP Suparlan yang menjabat sebagai Kasiwas Polres Pasuruan, semoga segera bisa menyesuaikan dan memberikan kinerja yang terbaik untuk Polres Pasuruan," imbuh AKBP Bayu.(red).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Pasuruan Dan Pelantikan Kasiwas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel