-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemda dan TNI di Lumajang Diharapkan Terus Bersinergi Untuk Menyejahterakan Rakyat

Lumajang,  www.lintasone.com – Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) mengungkapkan, bahwa pihaknya terima kasih atas dedikasi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang senantiasa hadir bersama rakyat, dan selalu menjalin sinergisitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang maupun unsur vertikal lainnya.

“Pagi hari ini kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang dan jajaran Forkopimda mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-78,” ungkap dia dalam Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI, di Lapangan Pratu Natra Mako Yonif 527/BY Lumajang, Kamis (5/10/2023) pagi.
Menurut Yuyun, TNI mempunyai tugas sebagai penguat atau penjaga Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu, juga sebagai penegak demokrasi di Indonesia.

“Semoga dengan bertambahnya usia ini juga menjadikan TNI semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Kita siap untuk bersinergi dan berkolaborasi. Dirgahayu TNI ke-78,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Peringatan HUT TNI Ke-78 mengusung tema “TNI patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk Indonesia maju”. Tema tersebut diangkat karena salah satu tantangan besar yang dihadapi oleh bangsa dalam waktu dekat adalah pemilihan umum serentak tahun 2024.

“Para prajurit dituntut untuk peka dan antisipatif terhadap dinamika dan perkembangan situasi bangsa. Laksanakan komitmen netralitas TNI, ikuti peraturan, pedoman, dan perintah yang telah diberikan terkait cara bersikap dan bertindak dalam tahapan pesta demokrasi lima tahunan ini. Jaga nama baik TNI dimanapun berada,” pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Pemda dan TNI di Lumajang Diharapkan Terus Bersinergi Untuk Menyejahterakan Rakyat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel