-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pj. Bupati Indah Wahyuni Harapkan Publikasi Daerah yang Lebih Baik

Lumajang,  www.lintasone.com - Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni (Yuyun) mengharapkan, agar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lumajang akan membantu publikasi potensi daerah.

“Potensi di Lumajang ini banyak tapi belum terekspos dengan maksimal.Mudah-mudahan dengan dilantiknya Pengurus PWI Kabupaten Lumajang ini bisa membawa publikasi di Kabupaten Lumajang lebih baik,” ujar dia dalam acara Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lumajang di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (25/10/2023).

Yuyun juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Lumajang, untuk membantu pemerintah daerah dalam menjaga kondisi sosial daerah menjelang Pemilu 2024 agar tetap kondusif.

Dalam kesempatan itu, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni mengucapkan selamat atas di lantiknya Pengurus PWI Kabupaten Lumajang.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lumajang, Mujibul Khoir mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan kepada PWI Kabupaten Lumajang, sehingga kegiatan dan proses pelantikan berjalan lancar.

“Terima kasih semuanya, kami berkomitmen dengan seluruh anggota akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat, PWI siap mendukung pemerintah dengan menjunjung kode etik sebagai wartawan,” ungkapnya.

Sementara, Ketua PWI Jawa Timur Lutfi Hakim menerangkan, bahwa Kabupaten Lumajang memiliki SDM wartawan yang luar biasa. Banyak orang asli Lumajang yang sudah berkiprah menjadi seorang jurnalis bahkan di tingkat Nasional.

Dirinya berharap, dengan terbentuknya PWI Kabupaten Lumajang bisa membawa manfaat bagi para wartawan dan juga stakeholder terkait dalam kegiatan publikasi.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya PWI Lumajang bisa lebih tertata, terprogram dan mandiri. Saya berpesan harus tetap independen,” harapnya.

Kegiatan pelantikan tersebut hadiri juga oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang, sejumlah Perwakilan Perangkat Daerah dan Organisasi di Lumajang.

Reporter : Atman.

0 Response to "Pj. Bupati Indah Wahyuni Harapkan Publikasi Daerah yang Lebih Baik"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel