-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bambang Tri Bawono SH MH Terpilih Menjadi Ketua Umum Pengurus YBWSA

(6) Visi Dakwah 1

Semarang, lintasone.com - Dr Bambang Tri Bawono SH MH terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) masa khidmat 2023-2028. Bersama Dr M Ja’far Shodiq MSi Ak CA sebagai sekretarisnya.

Ketua Umum baru tersebut mengungkap rasa terimakasih dan apresiasi kepada civitas akademika yang telah memberikan dukungan.

Ia juga menyatakan bagi seorang aktivis harus selalu berjuang dalam rangka syiar dan dakwah. “Bagi kita seorang aktivis itu tidak pernah diam demi kepentingan masyarakat dan untuk berjuang di jalan Allah SWT. Marilah kita sama-sama mewujudkan visi misi yayasan yaitu mensyiarkan dakwah dalam rangka berjuang di jalan Allah,” ungkapnya di depan mahasiswa dan alumni lintas jurusan di lingkungan Unissula, Senin (6/11/2023).

Dr M Ja’far Shodiq MSi Ak CA melanjutkan, “Hanya ada satu kata dari kami, salam perubahan menuju kemajuan,” lanjutnya.

Ketua Persatuan Advokat Alumni Fakultas Hukum (FH) Unissula Dwi Nur Hakim A SH menyatakan Dr Bambang sebagai mantan aktivis yang terlahir dari nol. “Kami merasa bangga sekali bahwa ternyata perjalanan karir seseorang itu bisa dimulai dari nol. Beliau itu kebanggaan kami, senior kami. Beliau punya mental yang bagus, ketokohannya bagus, leadership nya bagus, beliau layak menjadi pemimpin,” jelasnya.

Pihaknya berharap perjalanan kepemimpinan baru ini berjalan tanpa hambatan. “Saya yakin beliau orang yang cocok memimpin YBWSA ke depan menjadi lebih baik, supaya lebih maju. Dan ini contoh untuk kami supaya punya motivasi yang tinggi bahwa karir perjalanan semua memang Allah yang menentukan, cuma kita bisa melihat dari sosok beliau,” pungkasnya.

Adapun pengurus baru YBWSA masa khidmat 2023-2028 tersebut akan dilantik Rabu, 8 November 2023. Pelantikan akan dilangsungkan di Aula Lt. 10 Gedung Kuliah Bersama Unissula.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.


0 Response to "Bambang Tri Bawono SH MH Terpilih Menjadi Ketua Umum Pengurus YBWSA"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel