-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati LIRA Bengkayang mengapresiasi Caleg DPR-RI Partai Demokrat

Bengkayang, lintasone.com - Rapat kerja Cabang partai Demokrat kabupaten Bengkayang, dengan Tema Bersama Rakyat Demokrat Konsisten Perjuangan Perubahan dan perbaharuan, Konsolidasi Pengurus PAC,DPAC, Ranting Calon Legislatif DPR-RI, Provinsi, Kabupaten, Menu Caleg dan Pilpres 2024.-

"Acara Rapat Kerja Cabang Partai Demokrat dilaksanakan bertempat Hotel Lala golden Sabtu 25 November 2023.yang dihadiri para Calon legislatif kabupaten, provinsi dan DPR RI.dan koordinator, Relawan partai Demokrat.

"Pada kesempatan hari ini Sabtu 25 November 2023.Bupati LSM LIRA Bengkayang, JB Marbun menyampaikan ke awak media, "memang benar kata orang LSM tidak bisa lepas dari politik, yang mana kita banyak berjuang untuk masyarakat membela  dan membantu menyelesaikan masahnya, Karna LSM  adalah ujung tombak masyarakat untuk membelah Hak-haknya, itu semua kami lakukan bukan karena uang "tetapi Karena  senasip sepenagung, kalau bukan kami siapa lagi yang dekat dengan masyarakat kecil yang tidak punya modal untuk membayar pelajaran untuk masalah yang terjadi di lingkungan nya, dan banyak berterima kasih ada LSM LIRA khususnya  di kabupaten Bengkayang, Karna perjuangan ini Ibu HARTI HARTIDJAH, SE.SH, M.Th. M.Kn. Calon DPR -RI.maju untuk Dapil Kalimantan Barat 1. dengan nomor urut (2)  
Karna Ibu Harti Hartidjah melihat selama ini banyak permasalah yang  belum terselesai,  kami team relawan Harti Hartidjah siap menangkan dan siap turun ke akar rumput demi mensukseskan Pemilu 2024.

Saya JB Marbun  Bupati LiRA Bengkayang,  benar siap menangkan khusus Partai Demokrat DPR RI. Dan  saya berharap kawan dan sobat yang kenal dan mengetahui LSM LiRA yang selalu berjuang dengan kebenaran, apalagi calek no (2) adalah bendahara umum LSM LIRA  pusat  bagaimana kita LSM LIRA se-kalimantan barat siap kawal sampai dan turun ke akar rumputnya Mohon Do'a dan dukungannya untuk kita, semua demi Indonesia maju dan terus melaju, "tuturnya LIRA Bengkayang.

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Bupati LIRA Bengkayang mengapresiasi Caleg DPR-RI Partai Demokrat"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel