-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Usia Ke- 60 Tahun FK Unissula Melahirkan 6000 Dokter

(15) FK

Semarang, lintasone.com - 188 siswa siswi tingkat SMA se Jawa Tengah mengikuti open house kuliah sehari di Fakultas Kedokteran (FK) Unissula. Humas FK Unissula Zulaeni SPsi menyampaikan FK Unissula berkomitmen mendidik mahasiswa menjadi generasi terbaik. “Selamat datang di kampus khairaummah (generasi terbaik) di kampus Fakultas Kedokteran Unissula. Kami berkomitmen untuk mendidik putra-putri menjadi generasi terbaik. Generasi yang unggul yang kompeten, inovatif, dan kreatif,” ungkapnya, Selasa (14/11/2023).

Dirinya melanjutkan di usia yang ke- 60 tahun FK Unissula telah melahirkan 6000 dokter. “Sudah banyak yang berkiprah dan ikut berkontribusi di masyarakat,” jelasnya.

Pihaknya mengingatkan kepada peserta bahwa persaingan pendaftar di FK Unissula lumayan tinggi. “Setiap tahun pendaftar di FK Unissula itu 2000-3000 pendaftar, sedangkan kuota yang diterima 250 pendaftar. Jadi persaingannya lumayan tinggi. Semoga yang sudah daftar bisa menambah angka dokter lulusan FK Unissula,” pungkasnya.

Kepala Divisi Pemasaran dan Humas Unissula Setiawan Widiyoko ST SH MSi MKn menyebut PMB Unissula 2024/2025 telah dibuka. Ada tiga jalur pendaftaran yang bisa dipilih. Jalur Prestasi nilai raport semester IV khusus untuk pendaftar Fakultas Kedokteran (FK) dan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG). Jalur Online, dan jalur Ujian Tertulis.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Di Usia Ke- 60 Tahun FK Unissula Melahirkan 6000 Dokter"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel