-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kupas Tuntas Bahaya Narkotika, Kapolsek Klakah Pimpin Upacara di SMKN Prayuana

Lumajang,  www.lintasone.com - Kepala Kepolisian Sektor Klakah Iptu Khoirin Hariyanto, memimpin upacara rutin di SMKN Prayuana Desa Kebonan, Klakah Lumajang, Senin (6/11/2023).

Upacara diikuti oleh ratusan pelajar dan segenap dewan guru, berikut beberapa anggota kepolisian sektor Klakah mendampingi.

Dalam amanatnya, Khoirin tegas menyampaikan bahwa pemuda khususnya pelajar, merupakan bibit penerus bangsa. Tak menutup kemungkinan kata dia, salahsatu diantara ratusan pelajar yang hadir, akan menggantikan posisinya (Kapolsek Klakah -red) dikemudian hari.

Ia mengajak, siswa tanpa terkecuali untuk gigih berkomitmen bersama, untuk menjadikan diri sebagai generasi yang cerdas, pandai, mengerti, sukses serta patuh dan tunduk dengan peraturan yang diberlakukan baik dari lembaga sekolah maupun Hukum.

"Dalam kesempatan ini, kami lakukan pembinaan pada adik - adik pelajar. Kenakalan remaja akan bahaya narkoba, minuman keras, pornografi dan atau perbuatan pidana lainnya. Setidaknya timbul pemahaman, jangan sampai satu diantara mereka yang secara langsung ataupun tidak langsung, terlibat didalamnya," ucap Iptu Khoirin, pada media Lintasone.com

Diwaktu yang sama, perwira polisi berpangkat dua balok kuning emas itu, mengapresiasi jajaran guru yang menurutnya telah bekerjasama dengan baik.

"Kolaborasi dalam rangka pembinaan ini kami apresiasi. Dan diwaktu ke depan, harapannya akan terus menguat sehingga anak didik semua bisa kami jaga dalam masa tumbuh kembangnya," imbuhnya.

Dijelaskan, kegiatan serupa akan terus dilakukan secara berkesinambungan diwaktu ke depan, sebagai bentuk implementasi Polri khususnya Polsek Klakah Polres Lumajang, dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa, dari bahaya narkotika. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Kupas Tuntas Bahaya Narkotika, Kapolsek Klakah Pimpin Upacara di SMKN Prayuana"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel