-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Sungai

Jember, www.lintasone.com - Warga Kecamatan Jombang, Jember, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan tergeletak dalam keadaan tengkurap di bantaran sungai, di Desa Keting Jombang, senin,  13 nopember 2023 sekitar jam 05.00, _ pagi tepatnya di timur SPBU Desa Keting dalam keadaan meninggal dengan luka gorok selebar 15 cm dileher.

Sosok mayat perempuan tersebut diduga adalah korban pembunuhan, kejadian tersebut memicu kedatangan masyarakat yang ingin melihat kondisi korban. Jasad perempuan tersebut ditemukan oleh beberapa petani yang hendak ke sawah, yang langsung melaporkan ke Mapolsek Jombang, Resort Jember.

Polisi pun segera turun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah kejadian menindaklanjuti laporan yang masuk. Kanit Reskrim Polsek Jombang, Aiptu Amin saat dikonfirmasi di TKP membenarkan tentang adanya temuan mayat tersebut.

" Memang benar ada temuan sosok mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan oleh beberapa petani yang berangkat ke sawah. Saat ini kami sedang menunggu tim INAFIS dari polres Jember untuk melakukan identifikasi, " ujar Amin.

Reporter : Atman

0 Response to "Sosok Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Sungai"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel