-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Salah Satu Universitas dengan Guru Besar Terbanyak di Jawa Tengah

WhatsApp Image 2023-11-06 at 18.31

Semarang, lintasone.com - Unissula menjadi salah satu universitas dengan jumlah guru besar terbanyak di Jawa Tengah. Hal ini disampaikan Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH dalam penyerahan dua SK Guru Besar. Mereka adalah Prof Dr Mulyana SE MSi guru besar bidang Ilmu Manajemen dan Prof Dr Siti Thomas Zulaikhah SKM MKes bidang Ilmu Kesehatan Masyarakat, Senin (6/11/2023). 

“Masih ada 71 lektor kepala yang bisa ditingkatkan menjadi guru besar. Jadi professor yang sudah ada untuk bisa membimbing mereka yang belum guru besar. Apalagi sekarang sudah musim penghujan, Unissula sudah musim hujan untuk lahirnya guru besar,” ungkapnya.

Selanjutnya Kepala LLDIKTI Wil VI Jawa Tengah Bhimo Widyo Andoko SH MH berharap penyerahan SK guru besar dapat menjadi inspirasi. “Mudah-mudahan ini menjadi panutan bagi yang belum guru besar dan juga untuk menjadi inspirasi. Dan harapan kami Prof Mulyana maupun Prof Siti Thomas tidak berhenti berkarir dalam pengembangan institusi Unissula dan untuk keluarga,” jelasnya.

Pihaknya juga mengungkap kedua guru besar tersebut dapat mengembangkan fakultasnya. “Di FE sudah ada program doktor, sehingga Prof Mulyana bisa memperkuat program doktor ilmu manajemen yang sudah ada. Kemudian nanti yang kedokteran untuk menjadi doktor di kedokteran perlu dipikirkan untuk mengembangkan Prodi Doktor di Unissula. Karena Unissula dengan status akreditasi yang 90% saya rasa sangat mudah untuk mendirikan program doktor di Unissula,” ungkapnya.

Turut hadir Wakil Rektor I Andre Sugiyono ST MM PhD, Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi AKt CA, dan Wakil Rektor III M. Qomaruddin ST MSc PhD. Juga hadir Dekan dan pimpinan fakultas di lingkungan FE Unissula dan FK Unissula.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Unissula Salah Satu Universitas dengan Guru Besar Terbanyak di Jawa Tengah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel