-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FH Unissula Menggelar Kompetensi Debat

WhatsApp Image 2023-12-04 at 08.53.11
Semarang, lintasone.com - Fakultas Hukum (FH) Unissula menggelar acara Internal Competition Sultan Agung Law Fair V. Internal Competition Sultan Agung Law Fair V merupakan kompetisi debat, peradilan semu, legal opinion, vidio kreatif, dan smart competition. Acara ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun di Fakultas Hukum Universitas Islam Semarang.

Kompetisi tahun 2023 ini dengan tema “We Are Equal In Dignity And Rights (Kita Semua Sama Dalam Martabat Dan Hak),” yang diselenggarakan oleh Lembaga Semi Otonom Debat Peradilan Semu dan Riset Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung Semarang (DPR-FH UNISSULA).

Kepala UPT Pemasaran dan Humas Unissula Setiawan Widiyoko ST SH MKn mengatakan, acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 1-3 Desember 2023, yang mana pada tanggal 1 Desember 2023 diawali dengan Opening Ceremony serta Seminar Nasional, kemudian dilanjutkan pada tanggal 2 Desember 2023 dengan acara Kompetisi Debat, Peradilan Semu, Legal Opinion, Vidio Kreatif, dan Smart Competition dan acara terakhir pada tanggal 3 Desember 2023 merupakan Closing Ceremony dan pengumuman juara.

Para peserta merupakan mahasiswa S-1 angkatan dan 2022 dan 2023 yang belum pernah mengikuti Sultan Agung Law Fair sebelumnya. Tujuannya untuk berpikir kritis, menyampaikan gagasan mengenai problematika Hukum dan hak asasi manusia yang terjadi di Indonesia. Hadir juga dosen, tamu undangan, perwakilan organisasi mahasiswa, dan alumni.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "FH Unissula Menggelar Kompetensi Debat"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel