-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Koramil 1209/03 Sungai Raya Laksanakan Kegiatan Karya Bakti Pembersihaan Saluran Air

Bengkayang, lintasone.com - Dandim 1209/Bengkayang, Letkol Inf Albertus Mariono,S.E, Melakukan Karya Bhakti Pembersih saluran Air, bertempat di Jln. Sumbawa RT/ RW 006/002 Pasar Sungai Duri Kec. Sungai Raya, Kab. Bengkayang, dan telah dilaksanakan Kegiatan Karya Bakti Koramil 1209/03 Sungai Raya bersama Masyrakat dan Polsek Sungai Duri, pada hari Rabu 6 Desember 2023.

"Hadir dalam kegiatan sebagai berikut,
1. Dandim 1209/ Bengkayang Letkol Inf Albertus Mariano, S.E
2. Kapolsek Sungai Duri Iptu Hasan Abdulah
3. Pjs. Daramil Sungai Raya 1209/03 Sungai Raya  Serma Edy Suroso
4. Kepala Desa Sungai Duri di wakili Staf Sdr. Indra Wahyudi
5. Anggota Satpol PP Kec. Sungai Raya Sdr. M. Jiri
6. Anggota Koramil 1209/03 Sungai Raya
7. Anggota Polsek Sungai Duri
8. Anggota BPKS Mensacosa Sungai Duri
9. Perwakilan Anggota perkumpulan Masyarakat Pasar Gunung ( PMPG ) Sdr. Colie Sudianto
10. Masyarakat Sungai Duri ± 15 Orang.

Adapun arahan Dandim 1209/ Bengkayang ( Letkol Inf Albertus Mariano, S.E, ) kepada jajaran, sebagai berikut ; Pelaksanaan pembersihan ini sebagai upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan serta memperlancar aliran parit parit yang ada di sekitran pasar sungai duri bisa teralirkan dengan baik ke sungai.

Dandim 1209/Bky. Menyampaikan" Saya tekan kan sangat penting untuk dijaga, agar sampah tidak jatuh dan menyumbat saluran air, sehingga dapat menyebabkan bau dan menimbulkan penyakit. 

Kesadaran dan kepedulian seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan dalam menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat, untuk itu mari bersama kita jaga kebersihan lingkungan sekitar kita, sehingga dapat menunjang terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman"Cetusnya.

Adanya Kegiatan ini merupakan salah satu bukti sebuah implementasi dari Pembinaan Teritorial, Babinsa khususnya untuk membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat yang ada di daerah binaannya. 

Saya harapkan agar kerja bakti ini dapat dijadikan sebagai motivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan ke aslian lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, dan hasil Kegiatan Karya Bakti Koramil 1209/03 Sungai Raya bersama Masyrakat dan Polsek Sungai Duri, selama kegaiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman Kondusif dan terkendali sesuai dengan harapan kita bersama" Tuturnya.Dandim 1209/Bengkayang. Letkol Inf Albertus Mariono,S.E.

Reporter: : Jemi Indrawan.

0 Response to "Koramil 1209/03 Sungai Raya Laksanakan Kegiatan Karya Bakti Pembersihaan Saluran Air"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel