-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

KPU Bengkayang Kolaborasi Bersama Media Massa Dan Ormas Dalam Mengsukseskan Pemilu tahun 2024

Bengkayang, lintasone.com - KPU kabupaten Bengkayang Kolaborasi Bersama Media Massa dan Organisasi Masyarakat untuk Mengsukseskan Pemilu tahun 2024, dengan tema Diskusi kolaborasi bersama Awak media.
Bertempat di Jln Singkawang Cafe Rasa.

Yang dihadiri dari Ketua KPU Bengkayang berserta jajaran, Kasbangpol Bengkayang, Perwakilan Bawaslu Bengkayang, perwakilan Kapolres Bengkayang, ketua RT Bengkayang, Tokoh Masyarakat beserta Awak media pada hari Rabu 20 Desember 2023.

"Heribertus Ketua KPU kabupaten Bengkayang menyampaikan kepada seluruh alemen ormas-ormas dan tokoh masyarakat dan terutama awak media cetak mau online 
Senergiritas kegiatan menjelang pemilu panwas pemilu 2024.aman lancar dan kondusif.

Ketua KPU menambahkan, "ada 18 partai politik bakal calon legislatif DPRD kabupaten Bengkayang, yang sudah terdaftar di KPU kabupaten Bengkayang, hanya 13 bakal calon yang mendaftar kan secara online dan yang tersisa 312 orang yang di tetap DCT, 23 juli 2023 jumlah pemilih 206.526, Daftar Pemilih Calon tetap (DPT) Dan KPU akan tetap melaksana  Daftar pemilih tambahan ( DPTb ) adalah Pemilih Pindah yang Sudah terdaftar Dalam Daftar Pemilih Tetap -KPU Kabupaten Bengkayang, dan Penyusunan dan penetapan calon pemilih Dapil masing-masing.
Dan logistik sudah di terima oleh KPU Bengkayang sudah 90% begitu juga dengan kotak surat suara sudah kami terima dan untuk informasi publik, kami dari KPU kabupaten Bengkayang berserta jajaran berpartisipasi untuk Mengsukseskan Pemilu 2024, Keterbukaan dan transparan untuk kegiatan pemilu yang akan datang supaya pemilu ini akan berjalan dengan senergiritas untuk semua elemen dan tidak ada yang di tutup tutupi tetapi dengan mekanisme aturan yang ditentukan.

Kita dalam tahap pindah domisili dan pindah wilayah atau pindah pemilih hanya mendapatkan 4 surat suara yakni: DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Presiden. 

Apk tahap kampanye partai politik, yang ada larangan harus sesuaikan pada tempat yang sudah di tentukan dari KPU dan Bawaslu"Tuturnya ketua KPU.

"Uray Rafil (MABM) menuturkan" kami selalu berpijak pada sejarah berdirinya,independen tidak mau terlibat dalam politik atau salah satu partai politik tertentu,

Hanya saja MABM selalu mencermati situasi politik dan program politik ,dan terus mendorong agar dinamika politik di kabupaten Bengkayang tetap harmonis.

"Kami mendorong agar hidup di tengah-tengah Masyarakat agar sadar akan pluralisme agar kehidupan Masyarakat harmonis ,apalagi kita berkomitmen , Negara kita. NKRI harga mati dan berlandaskan falsafah pancasila, Dan siap berkolaborasi bersama KPU Bengkayang untuk mengawasi dan mendorong agar pemilu aman damai dan harmonis, "tutur Uray Rafil.

"JB Marbun LSM LIRA Bengkayang, memaparkan" ada nya kegiatan pada hari ini Rabu 20 Desember 2023, Marbun mengapresiasi dan mendukung penuh Acara Demokrasi pemilu 2024, dan turut mengawal dan Mengsukseskan Pemilu tahun 2024, agar berjalan lancar aman dan kondusif, "ucapnya Marbun.

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "KPU Bengkayang Kolaborasi Bersama Media Massa Dan Ormas Dalam Mengsukseskan Pemilu tahun 2024"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel