-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pimpinan Redaksi Dan Kabiro Media Lintas One Kalbar Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kapolda Kalbar Ke - 51

Bengkayang , lintasone.com - Segenap Pimpinan Redaksi dan Kabiro Lintas One Kalbar mengucapkan selamat Ulang Tahun Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. Kapolda Kalbar yang Ke - 51 Tahun.

Kapolda Kalbar genap berusia 51 Tahun di hari ulang tahunnya, kelahiran Salatiga Jawa Tengah ini lahir pada tanggal 30 Desember 1972 pastinya imendapatkan banyak ucapan dari para rekan dan juga elemen lainnya, Kami dari redaksi Media Lintas One (www.lintasone.com) bersama Jemi Indrawan (Kabiro Kalbar) mengucapkan selamat Ulang Tahun Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. Kapolda Kalbar yang Ke - 51 Tahun, "ujar Muhammad Aziz Pimpinan Redaksi Media Lintas One 

Kami Media Lintas One melalui Jemi Indrawan (Kabiro Kalbar) akan selalu mendukung kinerja Polri yang berada di Kalbar. Do'a dan syukur kami kepada Kapolda Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K., M.H. yang pada hari ini berulang tahun ke 51 Tahun, semoga di hari ulang tahunnya diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam memimpin Institusi Polri, "tutup Pimpinan Redaksi Media Lintas One (30/12/2023).

.            Reporter : Jemi Indrawan 

0 Response to "Pimpinan Redaksi Dan Kabiro Media Lintas One Kalbar Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kapolda Kalbar Ke - 51"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel