-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Satgas Pamtas RI–Mly Yonarmed 16/TK Menjadi Tenaga Pendidik Diperbatasan

Sanggau, lintasone.com - Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK hadir memberikan semangat dan motivasi juang kepada siswa-siswi untuk lebih giat dalam belajar di SDN 26 Sungai Daun. di dusun Sungai Daun, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar (13/12/23).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK “Kegiatan ini merupakan program kami selain melaksanakan tupok menjaga perbatasan juga membatu mencerdaskan anak-anak perbatasan dengan menjadi gadik dan memberikan materi wawasan kebangsaan (wasbang),” ujarnya Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han.

Selain memberikan semangat dalam belajar, Personel Pos Koki Sungai Daun yang dipimpin oleh Serda Ferlis Yuliston juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi SDN 26 Sungai Daun tersebut.

“Sebelum berangkat penugasan, personel kami sudah dilatih sehingga mereka siap secara materi keilmuan dan kemampuan dalam mengajar, harapan kami semoga dapat meningkatkan motivasi mereka dalam meraih cita-cita,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 26 Sungai Daun mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Koki Sungai Daun.

“Semoga murid-murid di sini semakin bersemangat dalam belajar, dan terima kasih kepada Dansatgas Yonarmed 16/TK sudah memberikan motivasi dan wawasan kebangsaan,” tuturnya.

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Satgas Pamtas RI–Mly Yonarmed 16/TK Menjadi Tenaga Pendidik Diperbatasan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel