-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Amankan Rekapitulasi Suara Pemilu di KPU Lumajang, Polres Lumajang Turunkan Ratusan Personel Gabungan

Lumajang ,www.lintasone.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lumajang, mulai melakukan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 yang di lakasanakan di gedung Soedjono Lumajang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K. melalui Kasihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H., mengungkapkan pihaknya telah mengerahkan ratusan personel gabungan untuk mengamankan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan KPU kabupaten Lumajang, Rabu (28/2/2024).

"Dalam pengamanan rapat pleno ini, rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024, kami sudah mengerahkan 100 personel Gabungan dari Satpol PP dan Dishub, yang kita bagi dalam tiga hari sesuai jadwal dari KPU," ungkapnya.

Beliau juga mengungkapkan pihaknya akan melakukan pengamanan pada saat rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara itu hingga tuntas. Saat ini, beliau menegaskan bahwa kondisi Pemilu 2024 di Lumajang terbilang aman dan kondusif.
"Kita Akan pastikan keamanan, pada tahapan ini," ujarnya.

Polres Lumajang terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara dan rekapitulasi hasil pemilu 2024 

Dalam kesempatan ini, Ipda Sugiarto juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang untuk terus menjaga kondusifitas selama proses tahapan - tahapan Pemilu ini berlangsung.

"Kami menghimbau seluruh elemen  masyarakat tetap menjaga kondusifitas hinggap seluruh tahapan pemilu ini selesai," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Amankan Rekapitulasi Suara Pemilu di KPU Lumajang, Polres Lumajang Turunkan Ratusan Personel Gabungan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel