-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Lumajang , www.lintasone.com  - Kepolisian Resor lumajang, Polda Jawa Timur, menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Mapolres Lumajang, Senin (19/2/2024). Upacara HKN merupakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulannya. 

Upacara yang bertujuan sebagai momentum untuk memupuk dan memperdalam rasa nasionalisme dan kecintaan kita yang mendalam kepada negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai dan kita banggakan.

Dalam kesempatan tersebut kapolres lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., dalam amanatnya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota polres lumajang dan polsek jajaran yang telah mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama pemilu serentak pada tanggal 14 februari 2024.

“kami mengucapkan terimakasih, selama berlangsungnya pemilu serentak pada tanggal 14 februari 2024, situasi kamtibmas tetap kondusif,”ucapnya.

Perwira lulusan Akpol 2003 itu juga mengatakan, terkait pergerakan surat suara dan tahapan rekapitulasi di wilayah jajaran polsek masing-masing agar berjalan dengan lancar, laksanakan koordinasi dengan kpu, bawaslu dan pihak-pihak lain terkait jalannya proses penyimpanan serta tahapan rekapitulasi. 

“pastikan seluruh rangkaian kegiatan / agenda sesuai dengan jadwal yang ditentukan,”ujarnya

Menurutnya, setiap pergerakan surat suara dan tempat penyimpanan surat suara serta tahapan rekapitulasi surat suara agar dilaksanakan pengamanan dan pengawalan oleh personel polri.

“apabila ada wilayah yang mengalami kendala dalam pelaksanaannya agar segera melaporkan pada kesempatan pertama serta kendala yang dihadapi dan upaya yang sedang dilakukan, laksanakan tugas secara optimal dan jangan under estimate terhadap perkembangan situasi di wilayah jajaran masing-masing,”pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel