-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mahfud MD Kampanye di Lapangan Ponpes Metal

Pasuruan, lintasone.com - Mafud MD kampanye di lapangan ponpes mental Rejoso  Kecamatan. rejoso kabupaten pasuruan kedatangan.

Mahfud MD di sambut GuS Nur kholis pengasuh ponpes metal Gus ,,Nur Kholis juga mencalonkan diri sebagai caleg nomor urut (10) dari partai HANURA  selain itu Gus Nur Kholis ber kampanye tiem pemenangan pilpres dan cawapres Ganjar Mafud nomor urut 3 . 

Gus Nur Kholis juga banyak terimahkasih kepada  kader kader Partai hanura dan seluruh jajaran partai hanura,kapanye ini Dalam rangka HUT Ke 17 partati hanura  ,ribuan pedukung ganjar & maffud md penuhi lapangan ponpes .juga ada  dopres undian bermacam hadiah satu unit mobil sepeda listrik sepeda gunung dan( tiga) unit motor Honda BEAT  banyak hadiah lain nya .minggu (4/2/2024)
 
Selain itu, Mahfud berjanji akan menyediakan pupuk dan benih pertanian dengan subsidi bagi para petani. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dukungan nyata untuk meningkatkan produktivitas hasil pertanian.

Lebih lanjut, Mahfud menyampaikan komitmen untuk membebaskan hutang para petani dan nelayan yang kini menjadi beban mereka jika pasangan Capres dan Cawapres Ganjar- Mahfud terpilih.

“Catar ini apa yang saya ucapkan di HUT Partai Hanura di Kabupaten Pasuruan. Sehingga jika terpilih bisa ditagih,” tegas Mahfud.

Mahfud juga membahas soal pertanahan. Menurut Mahfud, banyak tanah milik rakyat yang dirampas secara sepihak dan tidak pernah diselesaikan dengan baik, "ucap Mahfud MD.  (zis /nur).

0 Response to "Mahfud MD Kampanye di Lapangan Ponpes Metal "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel