-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Silaturahim Ke Ponpes Darullughah Wadda'wah

Gambar : AKBP Teddy Chandra., S.I.K., M.S.i Kapolres Pasuruan saat  silaturahmi ke salah satu tokoh agama.


Pasuruan, lintasone.com - Pererat sinergi antara Polri bersama tokoh Agama untuk pelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra., S.I.K., M.S.i silaturahmi ke salah satu tokoh agama di wilayah hukum Polres Pasuran, Kamis (21/3/24) Malam.

Kegiatan Cooling System malam ini dilakukan dengan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darullughah Wadda'wah di Desa Raci kecamatan Bangil, yang diasuh oleh Habib Segaf Bin Hasan Baharun.

AKBP Teddy Chandra mengatakan, silaturahmi ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta doa kepada para Tokoh Agama, agar dapat terwujud komunikasi dan kolaborasi yang baik.

"Kunjungan Ini sangat menunjang tugas-tugas kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik karena para Ulama' dan Umaro' memiliki andil yang cukup besar ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Pasuruan," ujarnya.

AKBP Teddy Chandra menyebut, sinergitas dan kolaborasi dengan tokoh agama ini diharapkan dapat berjalan dengan lebih baik. "Karena, konsepnya antara kita dengan para ulama ini adalah sesama hamba Allah yang saling melengkapi," tuturnya.

Pengasuh Ponpes Darullughah Wadda'wah, Habib Segaf Bin Hasan Baharun menjelaskan bahwa pihaknya selalu mendukung kebijakan pemerintah, dan selalu mendukung tugas tugas kepolisian di lapangan dalam melayani masyarakat serta menegakkan hukum.(ziz).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Silaturahim Ke Ponpes Darullughah Wadda'wah"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel