-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

KBO Binmas Polres Lumajang Tampung Kritik Dan Saran Dari Masyarakat

Lumajang, www.lintasone.com - KBO Satbinmas Polres Lumajang Ipda Aulia Dheta Astarika, S.H. melaksanakan jumat Curhat kepada masyarakat di desa Klanting, kecamatan Sukodono, Jumat (1/3/2024). 

Hal tersebut disampaikan Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto menjelaskan bahwa, kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian,” Ucap Ipda Sugiarto. 

Kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan seluruh wilayah Kabupaten Lumajang secara serentak. Sehingga di acara Jumat curhat ini masyarakat informasi terkait tindak kriminalitas di wilayah masing-masing maupun curhatan masyarakat.

"Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Lumajang," terangnya. 

Ipda Sugiarto kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Lumajang. 

"Keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” jelasnya. 

Dalam kegiatan Jumat curhat, warga desa Klanting meminta kepada Polres Lumajang untuk menindak sepeda motor menggunakan knalpot tidak standar, karena sangat meresahkan. 

"KBO Binmas juga memberikan jawaban warga untuk masalah kenalpot tidak standar, sudah dilakukan penertiban dan sudah menjadi kewajiban untuk menciptakan daerah yang aman dan kondusif," Ujarnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "KBO Binmas Polres Lumajang Tampung Kritik Dan Saran Dari Masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel